Inilah Susunan Acara Seremoni Opening Piala Dunia 2014

Inilah Susunan Acara Seremoni Opening Piala Dunia 2014

daniel.tanamal Official Writer
3146

Akhirnya pesta sepakbola terbesar sejagat raya, Piala Dunia akan segera dibuka pada dinihari mendatang (13/6). Panitia lokal berikut FIFA sebagai wadah sepak bola di dunia tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan even empat tahunan tersebut.

Bertempat di Arena de Sao Paulo, seremoni pembukaan akan dibuka pada pukul 3 siang waktu lokal atau 01.00 WIB. Seremoni dibuka dengan lagu dan tarian khas Brasil yang menunjukkan sejarah dan energi negara tuan rumah.

"Seremoni pembukaan adalah soal tribut untuk Brasil dan harta karunnya seperti alam, orang-orang, dan sepak bola. Suasana di sini akan amat antusias dan semua orang amat tak sabar," ucap direktur artistik, Daphne Cornez.

Nantinya akan ada miniatur budaya Brasil lewat tarian, olahraga senam, trampolin, dan terpenting adalah suasana karnaval. Acara sendiri dijadwalkan berlangsung selama 25 menit.

Trio penyanyi, Pitbull, Jennifer Lopez, dan Claudia Leitte akan menutup serangkaian prosesi pembukaan Piala Dunia dengan tembang resmi 'We Are One (Ola Ole)'. Sempat diisukan berhalangan, manajemen J-Lo -sapaan Lopez, membantah kabar miring tersebut.

Pada pukul 5 waktu lokal atau 03.00 WIB, pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 dilangsungkan. Brasil sebagai tuan rumah akan menghadapi Kroasia di tempat yang sama.

 

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami