Dovizioso : Kalau Bisa Marquez Coba Menang Terus

Dovizioso : Kalau Bisa Marquez Coba Menang Terus

Lois Official Writer
2400

Marc Marquez yang saat ini telah menang enam kali berturut-turut sejak musim MotoGP 2014 digelar, harusnya mencoba untuk menang terus di setiap pertandingan pada tahun ini, daripada hanya mempertahankan poin yang besar. Hal ini diungkapkan oleh Andrea Dovisioso, pembalap Ducati setelah ditanyakan komentarnya bagaimana Marquez harus berusaha setelah mendapatkan poin 53 besar dari pembalap kedua, Rossi.

“Saya tidak tahu banyak tentang Marquez, tapi dalam situasi ini saya pikir sangat bagus jika dia menang tiap kali pertandingan daripada hanya menjaga poinnya (tetap yang tertinggi),” ujar mantan juara 125cc tersebut. “Dia berada di situasi terbaik untuk mengambil resiko tersebut. Ketika Anda berada di posisi pole dan menang tiap balapan, kepercayaan diri Anda akan maksimum, jadi ini saat yang tepat untuk mendorong apa yang Anda mau,” ujarnya lagi.

“Ini merupakan tahun yang aneh,” ujar Dovizioso. “Marquez sangat tidak terprediksi. Dia sangat cepat di setiap situasi dan sampai sekarang Lorenzo membuat musim ini jadi aneh. Sekarang Lorenzo sudah kembali normal, dan kita akan lihat di balapan selanjutnya, namun saya pikir dia bisa bertarung dengan Marquez. Juga Valentino dalam beberapa balapan, mungkin Assen atau beberapa track yang memang bagus buatnya dan Yamaha, dia bisa bertarung.”

“Tapi saya tidak tahu apakah ada orang yang bisa mengalahkan Marquez karena Mugello bukanlah track Honda dan Lorenzo menang di sini banyak kali di dalam beberapa tahun belakangan ini. Namun Marquez bisa menjaga situasi itu (sehingga menang),” jelasnya lagi.

Dovizioso sendiri berada di posisi keenam saat balapan terakhir berlangsung di Mugello, Italia, tempat asal Rossi. Untuk selanjutnya, pertarungan akan dilangsungkan di Catalunya, Barcelona. Akankah Marquez menjadi juara kembali?

 

Baca juga :

Cara Ikuti Training Agar Benar-Benar Bermanfaat

Berbagai Tantangan yang Bikin Hubungan Tambah Lengket

5 Kebutuhan Manusia yang Harus Dipenuhi

Edge of Tomorrow, Hidup Mati yang Terus Berulang

Saya Harus Mengejarnya

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami