Diego Simeone Akui Lakukan Kesalahan Dalam Final Liga Champions

Nasional / 25 May 2014

Kalangan Sendiri

Diego Simeone Akui Lakukan Kesalahan Dalam Final Liga Champions

daniel.tanamal Official Writer
2319

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku melakukan kesalahan dengan memasang Diego Costa sejak menit pertama Atletico mengalami masalah saat laga baru berjalan kurang dari sembilan menit.

Diego Costa yang bermain sebagai starter mengalami cedera sehingga digantikan oleh Adrian Lopez. Costa memang diragukan tampil karena cedera paha, yang dialaminya pada laga Primera Division melawan Barcelona pada 17 Mei 2014. "Itu menjadi tanggung jawab saya. Saya jujur telah membuat kesalahan (soal Costa)," jelas Simeone dengan singkat.

Pada laga tersebut, Atletico dipaksa menyerah 1-4 dari Real Madrid setelah menjalani laga hingga masa perpanjangan waktu. Pada waktu normal 2x45 menit, kedua tim berbagi skor 1-1.

Gol Atletico Madrid dicetak oleh Diego Godin pada menit ke-36, dan kemudian disamakan Sergio Ramos pada menit ke-90+3. Memasuki babak perpanjangan waktu, Real Madrid menggelontorkan tiga gol ke gawang Atletico. Gol-gol Real Madrid tercipta melalui Gareth Bale (110), Marcelo (118), dan Cristiano Ronaldo (120).

 

 


Sumber : kompasbola
Halaman :
1

Ikuti Kami