Seluruh Pemain Timnas U-19 Kelas 12 Lulus UN

Seluruh Pemain Timnas U-19 Kelas 12 Lulus UN

Budhi Marpaung Official Writer
4726

Badan Tim Nasional (BTN) PSSI menyatakan seluruh pemain tim nasional U-19 yang masih berstatus pelajar kelas 12 (kelas 3 SMA, red) memperoleh hasil positif dalam Ujian Nasional. Mereka semua tanpa terkecuali lulus dari bangku sekolah menengah atas.

Adapun para pemain timnas U-19 berstatus pelajar kelas XII yang lulus UN antara lain Yabes Roni Malaifani, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Ilham Udin Armayn, Mahdi Fahri, Hargianto, Dinan Javier, Martinus, serta Septian David Maulana.

"Alhamdulillah. Para pemain tim nasional U-19 berhasil lulus Ujian Nasional (UN). BTN berterima kasih kepada Kak Seto dalam program home schooling para pemain timnas," ujar Sefdin Syaifudin, Sekretaris BTN PSSI seperti dikutip dari goal.com.

Di hadapan para wartawan, Sefdin memuji para pemain Garuda Muda Garuda Jaya yang dianggap sukses menempuh UN meski tengah disibukkan dengan kegiatan pemusatan latihan.

Paulo Sitanggang dan kawan-kawan telah membuktikan bahwa berprestasi di dunia olahraga bukan berarti tidak dapat berprestasi di dunia akademik. Apa yang mereka tunjukkan semoga bisa menjadi inspirasi bagi atlet-atlet muda lainnya di masa kini maupun yang akan datang. Selamat Paulo Sitanggang dkk!

 

Baca juga: 

Timnas U-19 Gagal Kejutkan Myanmar

Ia Lebih Berharga Dari Pada Permata

Mendengar Nasihat Orang Lain

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

3 Makanan yang Juga Mampu Hentikan Kebiasaan Merokok

Sumber : goal.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami