Inilah 2 Gubernur yang Gabung Jadi Tim Sukses Prabowo-Hatta

Inilah 2 Gubernur yang Gabung Jadi Tim Sukses Prabowo-Hatta

Budhi Marpaung Official Writer
3558

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan ada dua orang gubernur memerintah yang pasti akan bergabung sebagai anggota tim sukses pemenangan pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dua pimpinan daerah yang dimaksud adalah Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Gubernur Papua Lukas Enambe.

Partai Demokrat selaku partai yang menaungi Soekarwo dan Lukas Enambe bahkan diakui Fadli telah memberi lampu hijau.  

"Mereka sudah mendapatkan izin untuk bergabung mendukung tim kampanye Prabowo-Hatta," kata Fadli di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).  

Namun, Fadli mengaku pihaknya masih berharap dan menunggu partai yang kini dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono untuk resmi berkoalisi seperti halnya yang dilakukan Golkar, PPP, PKS, PAN, dan PBB.

Dukungan elit politik yang banyak belum tentu berbanding lurus dengan keinginan rakyat pada umumnya. Ini bisa saja berbeda dan setiap pihak baik capres-cawapres yang mengikuti kontestasi di Pilpres 2014 maupun para tim sukses tidak perlu kaget jika hasil rekapitulasi suara Pilpres 2014 ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi atau perkiraan.

 

Baca juga: 

Deklarasi, Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta Sama-sama Pakai Baju Putih

Ia Lebih Berharga Dari Pada Permata

Mendengar Nasihat Orang Lain

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

Sumber : okezone.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami