Piala Dunia 2014 Terakhir Untuk Steven Gerrard?

Nasional / 20 May 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014 Terakhir Untuk Steven Gerrard?

daniel.tanamal Official Writer
1629

Santer diberitakan bahwa kapten timnas Inggris Steven Gerrard akan mundur dari dunia sepakbola internasional seusai bergulirnya Piala Dunia 2014 mendatang. Steven Gerrard mengakui Piala Dunia 2014 mungkin akan menjadi turnamen terakhirnya di kancah sepakbola Internasional bersama Inggris.

Saat ini kapten Liverpool tersebut mengatakan bahwa sejauh ini belum ada keputusan final diambilnya. "Saya tak akan membuat orang lain lama bertanya-tanya. Jangan khawatir, setelah Piala Dunia berakhir, saya akan duduk bersama manajer di waktu yang tepat dan saya akan membuat keputusan."

Dijelaskan Gerrard, sejauh ini dirinya belum bisa mengambil keputusan apa pun. Selain karena fokusnya saat ini adalah mengantar Inggris meraih hasil sebaik mungkin di Piala Dunia 2014, dirinya juga belum memiliki waktu berbicara dengan Roy Hodgson.

"Tapi saya akan berbicara dengan Brendan Rodgers, Hodgson dan sejumlah orang yang pendapat mereka saya hormati, pemain yang pernah bermain dengan saya. Saya akan berbicara dengan mereka semua dan membuat keputusan di waktu yang tepat," tandasnya.

 

 


Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami