Piala Dunia 2014: Rooney Yakin Inggris Juara Dunia

Nasional / 18 May 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Rooney Yakin Inggris Juara Dunia

daniel.tanamal Official Writer
4038

Optimisme tingkat tinggi ditunjukan oleh striker Inggris, Wayne Rooney yang meyakini bahwa The Three Lions mampu menjadi kampiun di Piala Dunia 2014. Dirinya melihat skuat Inggris punya kesempatan untuk menjadi pahlawan di Brasil.

"Kami semua bisa menjadi pahlawan. Ini kesempatan kami untuk membuat sejarah bagi negara ini dan anda tidak mendapat banyak kesempatan seperti ini. Anda lihat ada banyak tayangan TV yang menunjukkan sejarah Piala Dunia dan itulah yang ingin kami lakukan," katanya pada The Mirror.

Bomber maut Manchester United ini juga tersebut terinspirasi prestasi Three Lions di tahun 1966, di mana mereka menjadi juara dunia. Selain itu, Rooney juga mengaku mengidolakan Paul Gascoigne, yang jadi sosok penting Inggris kala gelaran Euro 1990. "Kami ingin membuat sejarah kami sendiri untuk beberapa tahun mendatang. Orang-orang akan melihat apa yang sudah kami lakukan," pungkasnya.

Inggris akan memulai persiapan mereka untuk Piala Dunia dengan berlatih di Portugal, sebelum bertolak ke Miami untuk dua pertandingan ujicoba.

 

 

Sumber : Goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami