Meraih Pole Position di Le Mans, Marquez Kuatirkan Ini

Meraih Pole Position di Le Mans, Marquez Kuatirkan Ini

Lois Official Writer
1695

Dalam empat balapan sebelumnya di MotoGP 2014, Marc Marquez selalu memperoleh posisi pertama di podium sehingga nilainya sempurna. Pada penentuan posisi start untuk pertandingan di Le Mans, Perancis, Minggu (18/5/2014) mendatang, Marquez pun berada di pole position. Namun, pembalap yang unggul 28 poin dari pembalap kedua, Dani Pedrosa pun menguatirkan bahwa cuaca tidak akan mendukungnya kali ini.

“Setelah minggu yang menyenangkan di Jerez dan hari yang begitu baik saat Senin, kami sekarang dalam perjalanan menuju Le Mans. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan cuaca lakukan jadi sangat penting tetap kuat dari FP1,” ujar Marquez.

Pada musim lalu, Marquez berada di posisi ketiga dalam balapan basah Perancis, dimana dia bermula dari posisi ke delapan sampai akhirnya bisa meraih posisi tersebut. “Tahun lalu kami mengalami balapan pertama kami yang basah dan saya belajar banyak, tapi tahun ini saya harap tetap kering!” ujarnya.

Memang Marquez hanya mendapat sedikit pencapaian saat arena dalam keadaan basah. Namun, Marquez menang di Jerez, yang berarti tidak ada lagi sirkuit yang tidak pernah dia menangkan sejak debutnya di 125cc tahun 2008. Marquez pernah menang di Le Mans di kelas Moto2, kelas 125cc, dan meraih podium saat MotoGP, namun tiga dari enam pertandingan di Le Mans lainnya gagal dia raih.

 

Baca juga :

Semua Karena Ibu Angkat

Berbagai Jenis Pelecehan di Tempat Kerja

Anak Kecil Korban Pelecehan Seksual Bisa Memakai Terapi Ini

Marmut Merah Jambu, Kisah Cinta Pertama Dika di SMA

Percantik Rumah dengan Modal Minimalis

4 Hal yang Mengguncang Menkominfo di Mei 2014

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami