Marquez Telah Perbaharui Kontrak dengan Honda

Marquez Telah Perbaharui Kontrak dengan Honda

Lois Official Writer
2188

Marc Marquez, pemimpin klasifikasi sementara MotoGP 2014 telah memperbaharui kontrak kerjanya dengan Honda. Pembalap berusia 21 tahun yang menang dalam 4 sesi selama ini, akan tetap bersama Honda sampai akhir 2016. Kontrak sebelumnya akan habis di tahun ini, sama seperti pembalap papan atas lainnya.

“Saya sangat senang mengumumkan pembaharuan dengan HRC,” ujar Marquez. “Saya selalu bermimpi menjadi bagian dari Tim Repsol Honda, dan terima kasih kepada Honda bahwa mimpi saya terwujud satu setengah tahun yang lalu. Semuanya berlangsung cepat tahun lalu, dan saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan mencapai apa yang sudah dicapai sekarang. Menjadi juara dunia selama tahun pertama saya merupakan impian lainnya yang telah terwujud. Suatu kehormatan besar menjadi keluarga Honda dan saya senang bersama grup yang spesial ini untuk dua musim selanjutnya.” Ujarnya kemudian.

“Kami sangat puas dengan pencapaian kesepakatan untuk Marc tetap di dalam tim selama dua musim ke depan,” ujar Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto. “Tentu saja Honda ingin kami tetap menjaga Marc sebagai anggota keluarga kami dan dia juga ingin tinggal dengan kami maka…suatu hal yang alami untuk memperbaharui kontrak meskipun masih di awal musim!”

“Dia menikmati awal 2014 meskipun masih terus belajar, kemampuannya menyerap informasi dan beradaptasi terhadap mesin sangat menarik perhatian,” tambah Nakamoto lagi. Kini, perhatian beralih pada Dani Pedrosa, orang kedua di Honda. Bagaimanakah nasibnya selanjutnya?

 

Baca juga :

Semua Karena Ibu Angkat

Berbagai Jenis Pelecehan di Tempat Kerja

Anak Kecil Korban Pelecehan Seksual Bisa Memakai Terapi Ini

Marmut Merah Jambu, Kisah Cinta Pertama Dika di SMA

Percantik Rumah dengan Modal Minimalis

4 Hal yang Mengguncang Menkominfo di Mei 2014

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami