Gizmo hadir bersama kelas 3 Sekolah BPK Penabur, Tangerang
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 14 May 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo hadir bersama kelas 3 Sekolah BPK Penabur, Tangerang

Hevi Teri Official Writer
3201

 

Pagi yang begitu cerah di hari sabtu tanggal 15 Februari jam 06.15. " Ayo angkat dan apa ada ketinggalan ? ... Semangattt ... itu kata-kata yang sering di ucapkan oleh Team Superbook saat mempersiapkan semua barang-barang. Kami berangkat dari kantor dengan mobil Elf menuju ke Tangerang tepatnya di Sekolah BPK Penabur Serpong, sekitar jam 08.30 Team Superbook sampai di Sekolah …

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140514101517.jpg

Disana Sekolah mengadakan kegiatan Rohani khusus kelas 3 saja dengan    jumlah murid ada 200 Anak, sampai disana Anak-anak sudah mulai dengan Ibadah dan di awali dengan pujian dan Firman Tuhan, setelah itu Team Superbook di berikan kesempatan untuk mengisi acara mereka tepat pada jam 09.15.

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140514101828.jpg

 

Team Superbook mulai dengan permainan, yaitu dengan mengajak anak-anak untuk mengerakan badan, fukos dan mengikuti setiap apa yang kami perintahkan, dilanjutkan dengan nonton Film Superbook eps “ Ditelan Ikan Raksasa (Yunus) “, anak-anak begitu tenang menyaksikan tayangan/film tersebut, dan aplikasi dari film tersebut untuk mengajak anak-anak untuk Taat dan tetap Cinta Tuhan, ada pertanyaan buat anak-anak seputar tayangan/film Superbook dan bagi-bagi hadiah …, Tepat jam 10.00, Pelayanan Team Superbook selesai dan foto bersama Gozmo.


 

>>> nantikan kami di Event Superbook selanjutnya

Sumber : Sekolah BPK Penabur, Tangerang
Halaman :
1

Ikuti Kami