Inilah Pesan SBY Kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia
Sumber: PBSI

Nasional / 13 May 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Pesan SBY Kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
3275

Sebelum bertolak ke New Delhi, India, Tim Thomas dan Uber Indonesia menemui Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Selasa (13/5/2014). Ditemani langsung oleh Ketua PBSI Gita Wirjawan, para Arjuna dan Srikandi bangsa mendapat pesan-pesan dari SBY.

"Atas nama bangsa dan negara, atas nama pimpinan pemerintahan dan pribadi, saya ucapkan selamat emban tugas, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ujar SBY.

Lebih lanjut dikatakan sang Presiden, Tim Thomas dan Uber yang ada kini pasti sudah disiapkan dan dilatih dengan baik serta memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan.

“Jika berhasil menang, kami akan menyambut  kemenangan kalian dan memberikan penghargaan. Tetapi jika kalah, ini merupakan kemenangan yang tertunda,” sambung SBY.

Sementara itu, Gita Wirjawan sungguh berharap kehadiran Tim Thomas dan Uber di Istana Negara hari ini akan membawa pengaruh positif kepada pemain saat bertanding. "Biasanya kalau kita menghadap ke istana, tradisinya selalu merebut kemenangan. Mudah-mudahan ini akan terjadi lagi," pungkas Gita.

 

Baca juga: 

Album Bapa Selidiki Hatiku Stefano Sanjaya, Bukan Asal Jadi

Menang atas Peristiwa Buruk

Chord Lagu: Endless Praise

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami