Jadi Mayat, Dia Dibayar Rp 17 Juta Sehari
Sumber: deadbodyguy.com

Nasional / 12 May 2014

Kalangan Sendiri

Jadi Mayat, Dia Dibayar Rp 17 Juta Sehari

Lois Official Writer
3552

Chuck Lamb dulunya merupakan seorang teknisi komputer. Setelah merasa bosan dengan pekerjaannya, pria 56 tahun kemudian bertekad untuk menjadi seorang aktor film. Chuck pun memikirkan cara yang kreatif untuk dapat menjadi aktor, yaitu menjadi aktor khusus yang memerankan mayat di berbagai film, baik itu bergenre horor maupun action dan dia pun didukung sang istri.

Chuck Lamb dikenal sebagai ‘Dead Body Guy’ ini mulanya harus menghabiskan banyak waktu untuk membuat berbagai scenario kematian bersama istrinya yang mengabadikannya dalam foto. Foto-foto itu kemudian diunggah dalam website deadbodyguy.com miliknya tahun 2005. Kesempatan datang padanya saat tampil dalam beberapa acara talk show.

Situs yang kini telah mencapai 50 juta klik tersebut membuatnya menjadi aktor terkenal. Dia muncul dalam film horor Vacancy serta beberapa acara televisi dan film lainnya. Sekarang ini, berperan sebagai mayat membuatnya berpenghasilan Rp 17 juta sehari.

Chuck Lamb menyatakan dirinya cocok memerankan mayat karena kulitnya yang pucat seperti mayat dan bentuk kepalanya yang botak sehingga bisa menggunakan segala jenis wig. “Salah satu momen favorit saya adalah saat seorang mayat diundang untuk mengisi sesi tanda tangan bersama fans dan mengetahui ternyata banyak orang yang menginginkan tanda tangan saya,” ujarnya.

 

Baca juga :

Tips Hadapi Pelecehan Seksual di Kantor

Anak Kecil Korban Kekerasan Seksual Bisa Ikuti Terapi Ini

Sebelum Menyebar Gosip

Forum : Mohon Doa Agar Anak Kami Dilahirkan dengan Selamat

Pilihan Popok Berdasarkan Budget dan Kegunaannya

The Amazing Spider-Man 2 : Pertarungan Terbesarnya Dimulai

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami