Coretan Anti-Kristus di Israel Menjelang Kedatangan Paus Fransiskus
Sumber: christianpost.com

Internasional / 10 May 2014

Kalangan Sendiri

Coretan Anti-Kristus di Israel Menjelang Kedatangan Paus Fransiskus

Theresia Karo Karo Official Writer
6871

Paus Fransiskus dikabarkan akan mengunjungi Israel, Palestina, dan Yordania pada tanggal 24-26 Mei 2014. Kedatangannya disambut baik oleh ketiga Negara tersebut. Bahkan Presiden Palestina Mahmoud Abbas berharap kunjungan ini akan berdampak pada keinginan rakyat Palestina yang menginginkan kebebasan dan keadilan.

Tetapi respon yang tidak begitu baik muncul dari kelompok yang melakukan coretan anti-Kristus pada sebuah Gereja di Israel. Bahkan pekan lalu, Notre Dame Center Vatikan di Yerusalem juga menjadi sasaran. Menurut warta AP ,Jumat (8/5/2014), polisi Israel masih memburu pelaku serangan terhadap fasilitas keagamaan baik Kristen maupun Muslim. Polisi menduga hal ini dilakukan oleh kelompok Yahudi Ekstrem.

Mengutip pernyataan dari Menteri Kehakiman Israel Tzipi Livni yang beranggapan kalau pelakunya tergolong kelompok kecil. "Selalu ada kelompok yang tidak setuju terhadap kebijakan Israel mencapai perdamaian dengan Palestina," katanya.

Aksi tersebut memicu tuntutan dari Vatikan untuk memperketat penjagaan di seluruh Israel menjelang kedatangan Paus Fransiskus. Semoga kunjungan ini, dapat berlangsung dengan aman dan membawa dampak positif terhadap semua pihak.

 

 

 

Baca juga :

Tips Hadapi Pelecehan Seksual di Kantor

Anak Kecil Korban Kekerasan Seksual Bisa Ikuti Terapi Ini

Sebelum Menyebar Gosip

Forum : Mohon Doa Agar Anak Kami Dilahirkan dengan Selamat

 

 

 

Sumber : Kompas.com/Liputan6.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami