Kampanye Hitam Jokowi Meninggal Beredar Di Socmed
Sumber: Facebook

Nasional / 8 May 2014

Kalangan Sendiri

Kampanye Hitam Jokowi Meninggal Beredar Di Socmed

daniel.tanamal Official Writer
4150

Menjelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 sering beredar kampanye-kampanye hitam yang menyudutkan atau bermaksud menjatuhkan salah satu kontestan Calon Presiden (Capres). Kali ini Capres dari PDIP, Joko Widodo atau Jokowi Dikampanyekan Meninggal Dunia.

Kampanye hitam tersebut beredar di beberapa social media (socmed) dengan gambar pengumuman kematian mantan Walikota Solo tersebut. Pengumuman tersebut berbunyi:

“Telah meninggal dengan tenang pada hari Minggu 4 Mei 2014 pukul 15.30 WIB, suami, ayah, dan capres kami tercinta satu-satunya. Ir. Herbertus Joko Widodo (Oey Hong Liong) Dalam Usia 53 tahun.

Jenazah akan disemayamkan pada di kantor PDIP Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan dan akan dikremasi pada Selasa 6 Mei 2014. Kami yang Mengasihi : Iriana Widodo

Turut berduka cita : Megawati Soekarno Putri beserta segenap staff, kader, dan Tim Sukses Capres 2014. Beserta segenap Family”

Kampanye hitam ini mengundang berbagai komentar dari pada pengguna socmed. Belum diketahui siapa yang melakukan kampaye hitam ini. Baik Jokowi maupun pihak dari PDIP sendiri belum memberikan pernyataan atas kampanye hitam ini.

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami