Hadapi Myanmar, Indra Sjafri Minta Timnas U-19 Sabar
Sumber: Bolaindo.com

Nasional / 7 May 2014

Kalangan Sendiri

Hadapi Myanmar, Indra Sjafri Minta Timnas U-19 Sabar

Budhi Marpaung Official Writer
2945

Tidak ingin mengulangi pengalaman yang sama, pelatih Indra Sjafri telah memberikan instruksi kepada tim nasional (Timnas) U-19 agar lebih bersabar dan tidak terpancing emosinya saat bertemu kembali dengan Myanmar di laga ujicoba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (7/5/2014) malam nanti.

"Emosi pemain terkadang tinggi. Itu menjadi pekerjaan rumah kami," ujar pelatih yang sukses membawa Garuda Muda Garuda Jaya menjadi juara Piala AFF 2013 lalu.

Lebih jauh dijelaskan Indra, ia juga telah meminta Evan Dimas dkk agar lebih disiplin khususnya barisan lini belakang yang di laga pertama, koordinasinya tampak kurang bagus.

"Hampir di semua lini perlu diperbaiki. Lini pertahanan harus lebih cermat lagi. Mereka harus tahu kapan membantu serangan dan berjaga di posisinya," ungkap Indra.

Pada laga ujicoba kedua menghadapi Myanmar, Timnas U-19 tidak akan diperkuat salah satu pilarnya yakni Hansamu Yama Pranata. Hansamu tidak bisa diturunkan kali ini karena di pertandingan pertama, ia mendapat kartu merah dari wasit karena tidak bisa menahan emosi.

 

Baca juga: 

Timnas U-19 Gagal Kejutkan Myanmar

4 Pelajaran Penting Dari Kisah Jalan Ke Emaus

My God / Kau Terhebat

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami