Juara 1 Imago : Kita Mau Bermimpi Lebih
Sumber: jawaban.com

Nasional / 2 May 2014

Kalangan Sendiri

Juara 1 Imago : Kita Mau Bermimpi Lebih

Lois Official Writer
2811

Mimpi itu ada dalam berbagai macam dan tingkatan di dalam hidup manusia. Ada yang menjual mimpinya demi sesuap nasi, ada yang berhenti bermimpi karena kesusahan yang dihadapi, ada pula yang tetap menjaga mimpinya dan terus melaju sampai puncak. Sesampainya di puncak, terkadang kita berpikir mimpi itu sudah selesai, namun ternyata tidak. Itulah yang ingin diceritakan film fiksi karya Hibernasi Picture, pemenang pertama dari IMAGO yang diadakan pada 25-26 April 2014 yang lalu.

Menurut Rein, salah satu anggota Hibernasi Picture, ada sebabnya mengapa cerita tentang mimpi ini dipilih. “Kita mau bermimpi lebih,” ujarnya ketika datang ke kantor tim IMAGO, Cikarang, Jawa Barat. Ke depannya, tutur mahasiswa semester 4 ini lagi, mereka ingin membuat dunia perfilman di Indonesia bersih. Mereka ingin melihat dunia film bersih dari dunia malam dan free seks.

Para mahasiswa yang berkuliah di Universitas Multimedia Nasional ini berharap bahwa kualitas perfilman di Indonesia akan terus membaik. Mereka juga menyatakan agar terus berkarya, bahkan sampai go internasional.

Film yang berjudul Metafora Asa ini mendapatkan tempat pertama berdasarkan pilihan para juri yang terdiri dari Angga Sasongko, Lukman Sardi, Titien Wattimena, dan Mark McClendon. Penilaiannya tidak hanya didasarkan pada ide cerita, namun juga melihat sisi waktu yang ditentukan, alur cerita yang sepadan, peran, tata bahasa, dan lain-lain.

Workshop dan Konferensi IMAGO yang diadakan untuk pertama kalinya tersebut, rencananya akan kembali diadakan. Sebelumnya banyak juga pembicara yang handal hadir dan memberikan ilmunya baik di workshop maupun di konferensi, termasuk Ahok, Yenny Wahid, dan juga Lukman Sardi serta lainnya. Untuk mendatang, ada sekolah dan kursus singkat yang diadakan. Daftarkan diri Anda di imagoplanet.com

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Ada Jokowi dan Prabowo di Game-Game Ini

Jasa Laundry dan Kelebihannya

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh yang Bersatu

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami