Ada Jokowi dan Prabowo di Game-Game Ini
Sumber: Kiri-Kanan(Toucharcade.com) & (google.co

Entertainment / 30 April 2014

Kalangan Sendiri

Ada Jokowi dan Prabowo di Game-Game Ini

Lois Official Writer
2975

Menjelang pemilihan presiden yang akan berlangsung pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang, wajah calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi dan calon presiden dari Gerindra Prabowo Subianto, menghiasi layar telepon seluler dalam beberapa pekan ini. Mereka muncul dalam game-game unik.

Game yang berbasis sistem operasi Android dan iOS ini terdiri dari dua game yaitu Flying Jokowi dan Go Jokowi!. Game Flying Jokowi mirip seperti Flappy Bird. Dalam game tersebut, Jokowi yang mengenakan baju merah terbang menghindari pipa untuk mendapatkan poin. “Tak ada tujuan apa-apa, semata-mata untuk kesenangan,” ujar Agustinus Yonata, si pembuat game. Game Flying Jokowi sempat bertengger dalam daftar 100 game populer di Indonesia yang berbasis iOS.

Game kedua yaitu Go Jokowi! Diciptakan oleh Merry Supardi. Di dalam game ini, Jokowi sedang mengendarai sepeda dan harus meloncati sejumlah rintangan untuk mendapatkan poin.

Selain Jokowi, Prabowo pun muncul dalam game bernama Mas Garuda, dimana game ini juga dibuat mirip Flappy Bird. Burung garuda kuning di dalam game tersebut harus terbang di antara papan-papan yang bertuliskan “Sikat Golput” dan “Sikat KKN”.

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Cara Jaga Baterai Smartphone Agar Awet

Jasa Laundry dan Kelebihannya

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh yang Bersatu

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami