Solusi Life Offair Berkati Jemaat GBI Season's City

Solusi Life Offair Berkati Jemaat GBI Season's City

Lori Official Writer
3467

Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Season’s City, Jakarta Barat  mengaku diberkati dengan kehadiran Solusi Life Offair pada Kamis (24/4) malam. Jemaat mengaku tayangan kesaksian hidup Sendy Soedjak dan khotbah yang disampaikan oleh Regional Directur CBN Indonesia, Mark McClendon sangat menyentuh.

Hal ini disampaikan oleh Denny, salah satu jemaat yang hadir. “Firman yang disampaikan malam hari ini cukup membuat saya tersentuh sekali, dan temanya itu benar-benar mengena kepada hati semua orang,” kata Denny seperti disampaikan kepada jawaban.com.

Menurut Denny, acara yang mengangkat tema pengampunan ini bahkan menggerakkannya untuk mau mengampuni orang lain. Lewat acara ini, ia mengalami sukacita penuh. Pria penikmat tayangan Solusi Life ini juga menilai bahwa kesaksian hidup mampu mengubah dan menginspirasi hidup orang lain.  

Senada dengan Denny, pihak gereja turut bersyukur atas acara yang mampu membawa jemaat semakin dekat dengan Tuhan. “Saya percaya anak-anak muda akan melihat karya Tuhan yang luar biasa. Lewat CBN, akan banyak anak-anak muda dimenangkan,” kata Youth Pastor GBI Season’s City, Ricky.

Bagi Anda yang rindu dengan tayangan kesaksian yang dapat mengubahkan orang-orang disekitar Anda, Anda dapat mendukung pelayanan ini dengan bergabung menjadi Mitra CBN.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Sendy Soedjak: Orang Diubahkan Karena Kesaksian

Hary Tanoe Nilai Wajar Gerindra Merapat ke Hanura

Mahasiswa Produktifkan Diri Lewat Usaha Sampingan

Harlen, Pemabuk yang Menemukan Kasih Tuhan

Berita Foto : Event IMAGO 2014 Hari Pertama (Bagian 2 - Akhir)


Sumber : jawaban.com/ls

Ikuti Kami