The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh Bersatu
Sumber: 21cineplex.com

Film Review / 29 April 2014

Kalangan Sendiri

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh Bersatu

Lois Official Writer
3706

Carly Whitten (Cameron Diaz) bertemu dengan Mark King (Nikolaj Coster-Waldau) yang terlihat sempurna, sehingga dia ingin hubungan mereka lebih serius lagi. Namun saat dia meminta Mark untuk bertemu dengan ayahnya, rahasia Mark pun terkuak. Carly mendapatinya telah beristri.

Sang istri, Kate King (Leslie Mann) kemudian mendatangi kantor Carly dan meminta kejelasan atas kunjungan Carly ke rumahnya. Dari situlah mereka saling bercerita dan mengetahui kalau mereka ditipu. Bahkan, mereka merasa masih ada selingkuhan di luar sana.

Ternyata ada pula Amber (Kate Upton) yang menjadi selingkuhan lainnya. Itulah saatnya mereka menjalankan aksi detektif, menyelidiki Mark yang kerap berbohong. Mereka bersatu dan membalas dendam untuk memberikan Mark sebuah pelajaran yang berharga.

Film yang menyajikan humor, drama, sekaligus aksi lucu dari ketiga pemeran utama wanita ini tidak akan membosankan. Pesan moral yang coba disajikan pun bagus. Saksikan saja film berdurasi 109 menit ini di bioskop kesayangan Anda.

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Cara Jaga Baterai Smartphone Agar Awet

Jasa Laundry dan Kelebihannya

Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami