Semifinal I Liga Champions : Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen

Nasional / 23 April 2014

Kalangan Sendiri

Semifinal I Liga Champions : Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen

Budhi Marpaung Official Writer
5728

Final kepagian, demikian sejumlah pengamat sepakbola menilai pertemuan Real Madrid dengan Bayern Munchen di fase semifinal Liga Champions 2013/2014. Sama-sama memiliki pemain dan pelatih berkualitas, La Merengues dan The Hollywood FC dinilai lebih pantas bertarung di partai puncak.

Namun, anggapan tetaplah anggapan. Suka atau tidak, Madrid dan Munchen harus menjalani laga sesuai ketentuan yang sudah disetujui oleh seluruh peserta Liga Champions.

Di leg pertama, kedua tim akan bermain di Stadion Bernabeu, Madrid, Spanyol pada Kamis (24/4/2014) dini hari WIB. Berkaca kepada kekuatan tim yang ada sekarang, pasukan Carlo Ancelotti maupun pasukan Josep Guardiola kini sedang dalam top penampilan mereka.

Sama-sama meraih hasil positif di kompetisi lokal, para pemain Madrid dan Munchen sedang haus-hausnya memburu kemenangan dan gelar. Khusus untuk tuan rumah, Benzema cs telah berhasil membuktikan kepada publik meski tanpa Ronaldo di lapangan hijau, mereka dapat mengandaskan Barcelona di Piala Raja Spanyol beberapa waktu lalu.

Hal ini tentu patut diwaspadai oleh Arjen Robben dan kawan-kawan. Sebab, meremehkan atau membiarkan salah seorang pemain Madrid saja bebas memainkan bola maka hasil buruk bisa mereka alami.

Sebagai orang yang pernah bermain dan melatih di tanah Spanyol, Pep Guardiola pasti sudah hafal dengan karakter tim-tim Negeri Matador. Oleh sebabnya, strategi khusus sepertinya akan diterapkan oleh pria berkepala plontos ini.

Jawaban.Com memberi prediksi, pertandingan leg pertama antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan dimenangkan oleh tim tamu dengan prosentase peluang 45:55.

Perkiraan starting line up:

Real Madrid: Casillas – Carvajal - Pepe - Ramos - Coentrao - Alonso - Modric - Di Maria - Bale - Ronaldo - Benzema 

Bayern Munchen: Neuer – Lahm – Dante – Boateng – Alaba – Martinez – Schweinsteiger – Robben – Kroos – Ribery - Mandzukic

 

Baca juga: 

Perempat Final Liga Champions 2014 : Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund

Imago Zuper Deal

5 Cara Menghindarkan Anak Dari Kekerasan Seksual

Lagu Tuhan Pasti Buka Jalan Stefano Sanjaya, Memang Beda!

Keteladanan Hidup Sara, Istri Abraham

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami