Gizmo bersama Anak-anak Sekolah Minggu GBI Mega Mall Bekasi
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 23 April 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo bersama Anak-anak Sekolah Minggu GBI Mega Mall Bekasi

Hevi Teri Official Writer
2502

 

Dalam memperingati Kematian Tuhan Yesus tanggal 18/4, Team Superbook di undang untuk Ibadah bersama Anak – anak Sekolah Minggu. Tepat jam 12.00 siang Team Superbook berangkat menuju Bekasi di GBI Mega Mall untuk mengadakan Ibadah bersama dengan anak – anak Sekolah Minggu. Dengan semangat dan kerja sama yang baik, Guru – guru Sekolah Minggu mengarahkan anak –anak untuk tertib dan duduk yang rapi, jam 13.30 Ibadah di mulai dengan pujian dan permainan yang seru dan anak – anak semangat mengikuti aturan dari Guru – guru Sekolah Minggu yang ada. 

Selamat sore !!! ucapan K’ Yabes dengan suara yang keras dan anak – anakpun menjawab dengan semangat … K’ Yabes memulai Acara Superbook dengan bermain bersama dengan lagu “ Bapa Abraham mempunyai … dst “, dan anak – anak mengikuti setiap gerakan sesuai dengan lagu tersebut di lanjutkan dengan nonton Film Superbook dengan episode “ KASIH TERBESAR “ selama 23 menit anak – anak begitu serius dan tenang menyaksikan tayangan Film Superbook, K’ Yabes menyampaikan Firman Tuhan dan aplikasi dari cerita “ KASIH TERBESAR “, anak – anak menjawab pertanyaan dan hadiahpun menjadi milik mereka.  Beberapa menit anak – anak diam karena K’ Yabes menjanjikan bahwa Robot Gizmo akan hadir bersama dengan anak – anak … dan, dengan teriakan yang keras … mereka memanggil Gizmo, Gizmo, Gizmo … Gizmo pun keluar dan anak – anak begitu senang dengan kehadiran Robot Gizmo.

Selesai Ibadah, anak – anak berdesak desakan karena ingin foto bersama Gizmo walaupun mereka sudah di arahkan oleh Guru – guru Sekolah Minggu. Jumlah anak yang hadir pada saat itu ada 750 anak dari 7 cabang GBI yang ada di Bekasi.

Sumber : GBI Mega Mall Bekasi
Halaman :
1

Ikuti Kami