Jadwal Semifinal Liga Champions 24 April 2014
Sumber: Hpgua.com

Nasional / 22 April 2014

Kalangan Sendiri

Jadwal Semifinal Liga Champions 24 April 2014

Budhi Marpaung Official Writer
3832

Turnamen sepakbola bergengsi yang mempertemukan klub-klub besar di Eropa, Liga Champions, pekan ini memasuki fase semifinal leg pertama. Jika pada Rabu (23/4/2014) dini hari waktu Indonesia, jadwal yang bertanding adalah Atletico Madrid dan Chelsea, maka pada hari Kamis (24/4/2014) dini hari, yang bertarung adalah dua tim semifinalis lainnya, yakni Real Madrid dan Bayern Munchen.

Mengutip dari situs persatuan Federasi Sepakbola Eropa, uefa.com, pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada pukul 20:45 waktu setempat.

Adapun yang menjadi pengadil di laga semifinal leg pertama Real Madrid vs Bayern Munchen adalah Howard Webb. Seperti diketahui, Webb merupakan wasit yang pernah memimpin pertemuan semifinal kedua Liga Champions antara Madrid kontra Borussia Dortmund, April 2013 silam.

Saat itu, meski Madrid menang 2-0, tetapi hasil tersebut tidak cukup membuat Ronaldo dkk melaju ke final. Pasalnya, di leg pertama, Dortmund sukses meraih kemenangan 4-1 yang artinya secara agregat gol, Le Merengues masih kalah jumlah memasukkan bola.

Apakah kehadiran wasit Webb di lapangan hijau akan kembali membawa hasil positif bagi Madrid seperti di tahun lalu? Kita lihat saja.  

 

Baca juga: 

Munchen Luncurkan Kaus Khusus Hadapi Madrid

Imago Zuper Deal

Lagu Tuhan Pasti Buka Jalan Stefano Sanjaya, Memang Beda!

Keteladanan Hidup Sara, Istri Abraham

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Paskah Setiap Hari

Sumber : uefa.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami