Anak Dapat Suara Sedikit, Orang tua Caleg Pukuli Warga

Anak Dapat Suara Sedikit, Orang tua Caleg Pukuli Warga

Budhi Marpaung Official Writer
2878

Salah satu orang tua dari calon anggota legislatif (caleg) kabupaten Serang mengamuk dan melakukan tindakan tidak terpuji setelah mengetahui anaknya mendapatkan suara sedikit di pemilihan legislatif, Rabu, 9 April 2014.

Pria berinisial RH ini bahkan memukul dua orang warga yakni Nia Kuswati dan Nia Amut. Tidak terima diperlakukan kejam, korban pun langsung melakukan visum dan melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke pihak kepolisian. 

Selain melakukan penganiayaan, RH juga menutup akses Jalan Raya Anyer dengan menggunakan batu dan menyebabkan dua kampung terisolir yakni kampung Sumerang dan Kampung Pematang Warung.  

"Ini masih diblokir, warga juga pada kumpul. Penyebabnya gara-gara anaknya yang nyaleg dari Partai Demokrat tidak mendapat suara yang diinginkan, dan merasa enggak didukung sama masyarakat di sini," ujar Edi Marwoto seperti dikutip Merdeka online, Jumat (11/4/2014).

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Cilegon AKBP Defrian Donimando membenarkan adanya warga yang melapor telah dianiaya oleh RH. "Ya benar ada, sekarang masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi dan penyidikan," tuturnya.

Terkait penutupan jalan oleh RH, Defrian menegaskan bahwa pihaknya sudah mengangkut batu-batu yang digunakan untuk menutup jalan sehingga jalan telah dapat dilalui kembali. "Sudah diangkut semua oleh anggota," tukasnya.

Semua pihak seharusnya dapat menerima dengan lapang dada hasil pemilihan legislatif (pileg) 2014. Ini adalah proses demokrasi dan rakyatlah penentunya. Jika ia merasa tidak sreg dengan seorang caleg maka ia berhak untuk memilih orang yang menurutnya pas dengan hati dan pikirannya.

Lagi pula, jika seseorang siap maju Pemilu itu sama artinya sebenarnya ia sudah siap menang maupun kalah.

 

Baca juga:

15 Seleb Wanita yang Calonkan Diri Jadi Caleg

Join IMAGO Festival 2014 

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

 Memilih Untuk Indonesia, Jingle Pemilu 2014 yang Menggreget

Menjaga Lidah

Mitos dan Fakta Seputar Kesuburan Pria

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami