Jelang MotoGP Austin, Rossi Nilai Ini Penting Baginya

Jelang MotoGP Austin, Rossi Nilai Ini Penting Baginya

Lois Official Writer
4548

Setelah bertarung melawan Marc Marquez dengan sengit pada MotoGP Qatar pada pembukaan musim 2014, Valentino Rossi menghadapi tes penting di Sirkuit Losail, Austin, Texas, Amerika minggu ini. Rossi menyelesaikan balapannya hanya 0.259 detik di belakang Marquez, sebuah hasil pengaturan yang secara potensial sangat kompetitif pada sesi kedua musim ini.

Alasan lain mengapa Austin sangat penting bagi Rossi karena dia juga berada di posisi kedua saat musim 2013 di Qatar, namun kemudian di Amerika musim 2013 dia turun peringkat dan hanya mencapai posisi keenam, 16 detik di belakang Marquez.

“Saya benar-benar ingin ke Austin, terutama setelah pertarungan pertama di Qatar. Musim ini dimulai dengan baik tapi sekarang kami butuh konfirmasi,” ujar The Doctor, julukan Rossi. “Tahun lalu saya membuat salah satu balapan terburuk saat di Texas, dan tahun ini saya ingin melihat apakah kami bisa berkompetisi dimanapun.” ujarnya lagi.

“Mendapatkan hasil yang baik di Austin sangat berarti bagi saya dan bagi Yamaha. Itu berarti bahwa tujuan yang diambil sudah tepat. Kami akan mencoba yang terbaik untuk berkompetisi termasuk di Sirkuit Austin. Saya akan bersenang-senang seperti yang saya lakukan di Qatar.”

Adapun pertarungan kedua para pembalap MotoGP dalam musim 2014 akan dilangsungkan pada tanggal 13 April 2014 waktu setempat. Rossi pernah menyatakan bahwa dia akan memutuskan untuk pensiun atau terus lanjut, setelah melihat hasil enam balapan musim 2014 ini.

 

Baca juga :

Kasih Ibu Tanpa Batas

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami