Selamat dari Modus Kejahatan Ban Kempes Berkat Tongsis

Selamat dari Modus Kejahatan Ban Kempes Berkat Tongsis

Lois Official Writer
4446

Baru-baru ini warga Bintaro selamat berkat bantuan tongkat narsis (tongsis) yang dia punyai. Rianti sedang dalam perjalanan menuju BSD, Tangerang, Minggu lalu, saat diberi tahu oleh pengendara sepeda motor yang menunjuk ke roda ban mobilnya (seolah-olah bannya bermasalah / kempes).

Karena sering membaca modus kejahatan ini, Rianti tidak langsung berhenti. "Sambil menepi dan jalan perlahan, kaca jendela sampingnya dibuka sedikit. Kemudian, saya julurkan tongkat dan saya lihat ban belakang dan ternyata tidak kempis,"kenangnya. Ia pun langsung tancap gas lagi.

Ternyata tongkat Rianti yang biasa dipakai untuk memotret itu, dia pasang dengan cermin dari peralatan make up pada ujung tongkatnya. Akibat perbuatan cerdiknya tersebut, Rianti terlepas dari modus kejahatan yang belakangan kembali marak tersebut.

Secara sederhana, seperti yang telah ditelusuri oleh tim jawaban.com, jika ada salah satu ban yang kempes, maka sedikit banyak hal itu akan mengganggu cara mengemudi seseorang. Biasanya setir tidak akan seimbang dan akan terasa goyangan kendaraan yang Anda pakai, baik mobil ataupun motor.

 

Baca juga :

Captain America VS The Winter Soldier

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Kasih Ibu Tanpa Batas

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami