Istri Pendeta Iran : Tuhan yang Kirim Suamiku ke Penjara
Sumber: christianpost.com

Internasional / 10 April 2014

Kalangan Sendiri

Istri Pendeta Iran : Tuhan yang Kirim Suamiku ke Penjara

Lois Official Writer
5307

Naghmeh Abedini, istri pendeta Saeed Abedini yang sudah dipenjara selama delapan tahun sekarang di penjara Iran karena iman Kristennya, mengatakan bahwa hal itu karena Tuhan yang memilih keluarga dan suaminya untuk mengalami hal ini. Tuhan ingin mereka menjangkau orang-orang yang putus asa.

“Tuhan menganggap keluarga kami cukup berharga sehingga mengirimkan Saeed ke tempat yang gelap sehingga dia bisa membagikan (imannya) dengan orang-orang yang putus asa,” ujar Abedini dalam sebuah kesaksian grup International Christian Concern dalam majalah bulanan April 2014. Menurut sang istri, suaminya melihat ada banyak orang yang memberikan hatinya bagi Tuhan.

The American Center for Law and Justice, yang mewakili Naghmeh Abedini dan dua anaknya di Amerika, juga beberapa organisasi Kristen lainnya pun melakukan kampanye agar Abedini dibebaskan, dan menuduh pihak berwenang Iran mengabaikan hak azasi Abedini dengan menolak memberikan dia perawatan medis / operasi yang dia butuhkan. Pendeta itu menderita beberapa pukulan di penjara dan bulan lalu telah dipindahkan ke sebuah rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Hal ini sangat sulit, tapi secara rohani ini merupakan waktu terbaik dalam hidup saya. Saya tidak mau mengubahnya untuk apapun,” ujar sang istri. “Kenyataan baru yang saya alami, memaksa saya keluar dari kehidupan saya yang egois,” lanjutnya. “Saya menyadari bahwa saya punya hak untuk mengemukakan (kebenaran) untuk mereka yang dibuat ‘diam’, untuk berbicara bagi umat Kristen, untuk para Yahudi, untuk para Baha’I, dan semua makhluk hidup yang dipenjara karena iman kepercayaan mereka.”

Awalnya, pendeta Abedini ditangkap tahun 2012 saat bekerja untuk panti asuhan yang dia dirikan. Tuntutannya yaitu karena mengancam keamanan nasional, menyangkut rumah gerejanya dan dia terlihat seperti hendak melakukan perang dingin, menurut Naghmeh. Sampai saat ini, mereka masih menuntut kebebasan pendeta tersebut. Namun, selama di penjara, dia seperti Paulus, memberitakan kasih Yesus bagi manusia.

 

Baca juga :

Kasih Ibu Tanpa Batas

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami