Penumpang MH370 Kirim Pesan dan Foto Ditahan

Nasional / 4 April 2014

Kalangan Sendiri

Penumpang MH370 Kirim Pesan dan Foto Ditahan

Lois Official Writer
6409

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak sebelumnya sudah mengumumkan bahwa MH370 tujuan Kuala Lumpur-Beijing berakhir di Samudera Hindia dan tidak ada satupun penumpang yang selamat. Namun, mendadak muncul pengakuan dari salah seorang penumpang bernama Philip Wood yang dia tuliskan di forum 4plebs.org tepat 11 hari pesawat tersebut hilang atau tanggal 19 Maret 2014.

Menurut Philip, dia dan penumpang lainnya berada di Pulau Diego Garcia setelah pesawat yang dia tumpangi dibajak. “Saya disandera oleh beberapa personil militer yang tidak diketahui darimana. Saya ditahan setelah pesawat dibajak. Saya sendiri kerja untuk IBM dan ketika pesawat dibajak lalu saya ditahan, saya menyembunyikan handphone saya di pantat. Sekarang saya ditahan di sel bersama ratusan penumpang lainnya," kata Philip.

Dia juga sempat mengubah foto profilnya di forum tersebut. Setelah ditelusuri ternyata terpasang pada tanggal 18 Maret 2014 pukul 20.49 waktu setempat. "Profil foto sangat menarik, karena bukan saja hanya warna hitam pekat. Kamu bisa melihat noise jika dizoom. Saya berada di ruangan yang gelap,"ujar Philip. Keyakinan bahwa foto itu asli dibenarkan oleh salah satu jurnalis di situs jimstonefreelance.com/philipwood.html.

Sementara itu, foto yang terlihat hitam pekat tersebut, setelah dianalisa banyak pengguna internet, sebagian besar melihat ada bayangan mirip seperti manusia dan berjumlah tiga orang. Diduga ketiga orang tersebut adalah penjaga sel tempat Philip ditahan bersama ratusan penumpang lainnya.

Hal ini juga diperkuat dengan keanehan yang terjadi di situs resmi Bandara Diego Garcia, www.amc.af.mil dimana pada tanggal 8 Maret 2014 silam tidak ada jadwal penerbangan. Namun setelah dicek sekitar tanggal 18 Maret 2014 saat dibuka kembali terlihat jelas jadwal penerbangan dari dan menuju Diego Garcia. Ada pula saksi-saksi mata yang melihat pesawat ini terbang di titik koordinat yang memungkinkan menuju Diego Garcia. Namun, hal ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

 

Baca juga :

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Ucapan Suami yang Setia Saat Mabuk

Alat Canggih yang Digunakan Untuk Mencari MH370

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (2/2)

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami