Sumber: google

Liputan Event Superbook / 3 April 2014

Kalangan Sendiri

" Itukan Superbook, berarti ada Gizmo dong ", Paud & SD Eklesia Lippo Cikarang.

Hevi Teri Official Writer
5082

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140402154039.jpgTepat jam 07.30, Team Superbook sudah di Gedung Sekolah Eklesia. Sambil membereskan untuk perlengkapan acara, Guru-guru juga disibukan dengan mengatur anak-anak agar mereka duduk dengan rapi dan terdengar dari sekian banyak anak-anak, dengan senang mengatakan “ Eh, itukan Superbook, berarti ada Gizmo dong “, Ibadah pun dimulai dengan pujian, anak-anak pun bernyanyi dengan gembira. Setelah pujian selesai, …. Terdengar sapaan dari K’ Sancta & K’ Hevi “ Selamat pagi anak-anak “ … anak-anak pun menjawab dengan senang dan gembira.

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140402154235.jpg“ Siapa yang sudah perna nonton film Superbook “, semua anak-anak mengatakan “ Saya, saya, saya  “, dengan mengangkan jari telunjuk. Permainan dimulai dengan melatih anak-anak untuk fokus dan berpikir cepat, dan dilanjutkan dengan nonton film Superbook dengan Eps “ Ditelan Ikan Raksasa (Yunus) “, selama kurang lebih 23 menit, mereka menyimak film Superbook dengan baik, saat pertanyaanpun di berikan kepada anak-anak, merekapun menjawab dengan baik dan benar dan hadiah dari Superbook  jadi milik mereka.

Mereka bersorak dan berdesak desakan saat Gizmo di panggil keluar untuk bertemu dengan anak-anak. Ibadah selesai, anak-anak dan guru-guru foto bersama Gizmo, jumlah anak dari Paud & SD kelas 1 – 3 sebanyak 200 anak.

Sumber : Paud & SD Eklesia LC
Halaman :
1

Ikuti Kami