Perempat Final Liga Champions 2014 : Prediksi Manchester United vs Bayern Munchen

Nasional / 1 April 2014

Kalangan Sendiri

Perempat Final Liga Champions 2014 : Prediksi Manchester United vs Bayern Munchen

Budhi Marpaung Official Writer
5272

Di liga domestik, penampilan Manchester United kurang stabil. Kalah oleh Manchester City 0-3 pada 26 Maret 2014, Rooney dkk justru mampu memetik kemenangan saat menjamu Aston Villa, 29 Maret 2014.

Sementara, grafik permainan Bayern Munchen bisa dikatakan kini sedang dalam kondisi on fire. Walau di pertandingan terakhir liga domestik memperoleh hasil imbang, tetapi bukan berarti mental anak-anak asuhan pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola ini sedang menurun.

Seperti sama-sama diketahui, atmosfer kompetisi Liga Champions sangatlah jauh berbeda dengan atmosfer kompetisi liga Inggris, Jerman, Spanyol, maupun Italia. Di sini, tim yang babak belur di kancah lokal, belum tentu mengalami nasib serupa.

Hal ini yang sepertinya diwaspadai oleh Pep Guardiola. Berkaca kepada pertemuan terakhir di Stadion Old Trafford empat tahun lalu, Bayern Munchen jelas pantang meremehkan pasukan David Moyes. Mengapa? Karena saat perempat final leg pertama musim 2009/2010 lalu, The Hollywood FC dipaksa bertekuk lutut di hadapan MU dengan skor 3-2.

Pep sadar MU tidak mungkin ingin dipermalukan di depan publiknya sendiri. Oleh sebab itu, dalam keterangan pers beberapa waktu lalu, mantan pelatih Barcelona tersebut menegaskan bahwa dirinya tetap memandang MU sebagai tim yang patut diperhitungkan.

Bila Bayern Munchen bermain fokus dan memainkan strategi seperti yang biasa ia mainkan - tiki-taka dan kuat dalam bertahan - kemungkinan besar mereka mampu mencuri kemenangan dari MU. Namun, sebaliknya jika nanti terlalu percaya diri, De Gea dkk lah memiliki peluang besar menjadi jawara di perempat final leg pertama ini.


Prediksi Jawaban.Com : Manchester United vs Bayern Munchen  = 45 : 55

 

Perkiraan susunan pemain yang diturunkan pada Rabu (2/4/2014) dini hari WIB :

Manchester United : De Gea - Rafael – Vidic – Jones – Buttner - Carrick – Fellaini - Mata – Rooney – Januzaj - Hernandez

Absen : Van Persie, Valencia (cedera), Evra (hukuman)

Pelatih : David Moyes


Bayern Munchen : Neuer - Rafinha – Martinez – Boateng – Alaba - Schweinsteiger – Lahm - Robben – Gotze – Ribery - Mandzukic

Absen : Thiago (cedera), Dante (hukuman)

Pelatih : Pep Guardiola

 

Baca juga :

Liga Champions 2014: Prediksi Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Join IMAGO Festival 2014  

Forever, Single Terbaru Khas Kari Jobe

Mengumpulkan Hikmat

Forum JC : Ga Mau Nyakitin Ortu / Org Lain

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami