Liga Champions 2014: Prediksi Laga Barcelona vs Atletico Madrid
Sumber: Lamega.tv

Nasional / 1 April 2014

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2014: Prediksi Laga Barcelona vs Atletico Madrid

Lori Official Writer
3717

Atletico Madrid menjadi lawan yang masih belum terkalahkan bagi Barcelona dalam tiga laga tanding yang digelar di semua kompetisi. Di turnamen Liga Champions saja Atletico berhasil lolos dalam delapan laga. Lalu mampukah Barcelona menaklukkan pesaingnya ini di leg pertama babak perempat final Liga Champions yang digelar di Stadion Camp Nou pada Rabu (2/4) dini hari nanti?

Dalam tiga pertemuan pertama, kedua tim mampu bermain imbang. Laga di awal musim, keduanya sudah bertemu di Piala Super Spanyol 2013. Sayangnya, Barcelona gagal menaklukkan Atletico. Namun persaingan di puncak klasemen La Liga musim ini pasti cukup berpengaruh pada performa klub asal Spanyol ini.

Barcelona yang baru saja menaklukkan Real Madrid tampak sedang bermain baik. Meski sedikit disayangkan bahwa Neymar masih bermain buruk pasca cedera yang menderanya. Begitu pun dengan absennya penjaga gawang Victor Valdes yang tengah menjalani pemulihan. Lantas peranan Lionel Messi menjadi sangat penting demi menggejot pertahanan tim.

Sementara lini pertahanan Atletico yang dikenal kuat semakin lengkap dengan diturunkannya para pemain andalan, seperti kiper Thibaut Courtois, Gabi, Arda, Koke, Diego Costa, David Villa, atau Andrian.

Dalam laga ini, jawaban.com memprediksi Messi dkk tampaknya akan tetap berjaya mempertahankan harga diri di kandang sendiri melawan Atletico kendati dengan skor tipis 1-0.

Berikut prediksi pemain Barcelona vs Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions:

Barcelona: Jose Pinto, Gerrard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Neymar

Atletico Madrid: Thibaut Courtois,Filipe Luis, Cata Diaz, Juanfran, Miranda, Mario Suarez, Koke, Arda Turan, gabi, Dvaid Villa, Diego Costa.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Jadwal Laga Tur Timnas U-19 di Timur Tengah

Lionel Messi Terima Anak-anak Korban Tsunami Jepang

Performa Tim Merosot, Moyes dan Wenger Dikecam Penggemar

Presiden Uganda Hadiri Undangan Doa Peresmian UU Anti-Homoseksual

Angelina Jolie Perangi Kekerasan Seksual


Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami