Tim Tebow : Tuhan Taruh Kita di Bumi Untuk Sesuatu yang Besar

Nasional / 31 March 2014

Kalangan Sendiri

Tim Tebow : Tuhan Taruh Kita di Bumi Untuk Sesuatu yang Besar

Lois Official Writer
5206

Tim Tebow yang masih belum menikah dan sendiri, mengakui bahwa dirinya belum berkencan dengan siapa-siapa. Namun, dia punya pemikiran sendiri tentang keluarga. Pemain football Amerika yang pernah menyatakan akan terus perjaka sampai menemukan istrinya ini menyatakan bahwa dia ingin mengadopsi anak.

“Ketika saya punya keluarga suatu hari nanti, saya mungkin akan mengadopsi,” ujar Tebow kepada People Magazine. “Adopsi selalu ada di hati saya. (Soalnya) ada banyak anak yang di luar sana yang membutuhkan keluarga.” Itu juga yang menjadi alasan bagi anak bungsu dari lima bersaudara ini menambahkan dukungan bagi adopsi di dalam lembaga sosial yang didirikannya. Yayasannya juga mendukung Adoption Aid, yang menolong keluarga dalam mengadopsi anak-anak berkebutuhan khusus.

“Saya percaya bahwa setiap orang, siapapun mereka, harus melakukan sesuatu yang lebih besar daripada mereka sendiri,” ujar Tebow. “Apakah itu adopsi, menolong mereka yang sakit, yang miskin, atau dalam pergumulan apapun. Itu sebabnya Tuhan taruh kita di bumi ini untuk lakukan.” Ujarnya lagi.

Baru-baru ini Tim Tebow menandatangani kerjasama dengan ESPN dimana dia menganalisa football Amerika SEC. Namun mantan Denver Broncos QB ini punya mimpi suatu hari dapat terjun lagi ke lapangan. “Tentu saja aku ingin main lagi. Saya berlatih keras untuk itu, setiap hari. Saya merasa saya berada di saat terbaik dalam hidup saya. Itu passion saya, bermain football. Saya selalu mencoba meningkatkan kemampuan saya,” ujarnya.

Namun dia mengakui lebih punya passion di dalam yayasan yang dia bangun dan apa yang mereka lakukan. Pendiri Tim Tebow Foundation ini tetap populer di kalangan olahraga dan komunitas iman, dan terus bagikan kasih bagi sesama. Mari kita lakukan hal yang sama.

 

Baca juga :

Hindari Hal-Hal Ini Demi Ginjal yang Sehat

Lucia, Bayi 500 Gram di Kantong Sandwich

Divergent, Diburu demi Sistem Buatan Manusia

Yang Harus Dilakukan Setiap Sahabat

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (2/2)

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Sumber : christianpost.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami