Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (2/2)
Sumber: google.com

Entrepreneurship / 31 March 2014

Kalangan Sendiri

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (2/2)

Lois Official Writer
5149

Selain mampu melakukan administasi perencanaan proyek, ada beberapa hal lainnya yang harus dilakukan manajemen keuangan desain agar proyek yang dikerjakan dapat dilaksanakan sampai selesai dan berjalan sesuai rencana tanpa mengakibatkan membengkaknya pengeluaran. Berikut ini hal lain yang harus dilakukannya :

Mampu Melakukan Pengawasan Proyek

Melakukan koordinasi dengan pengawas dan kontraktor

Pengawasan yang baik akan berdampak pada pembangunan yang baik dan sehat. Karena itu perlu adanya koordinasi dengan pengawas dan kontraktor.

Melihat kesalahan pekerjaan di lapangan

Perusahaan yang berhasil selalu menempatkan efisiensi dan inovasi sebagai prioritas, sehingga menghasilkan produk baru, penemuan teknologi baru, dan perluasangan lapangan pekerjaan. Faktor-faktor luar seperti pencemaran lingkungan, jaminan keamanan produk, dan keselamatan kerja menjadi lebih penting untuk dipertimbangkan. Namun, jika ada kesalahan kerja maka perlu adanya anggaran untuk menindaklanjuti hal tersebut.

Mencari solusi desain di lapangan

Fluktuasi di semua tingkat kegiatan bisnis dan perubahan-perubahan yang terjadi pada kondisi pasar keuangan merupakan aspek yang mempengaruhi dari lingkungan luar. Karena itu, perlu kerjasama antara industry dan pemerintah.

Membuat laporan pengawasan berkala

Memaksimumkan nilai bermakna lebih luas daripada memaksimumkan laba, karena memaksimumkan nilai berarti mempertimbangkan pengaruh waktu terhadap nilai uang.
Memaksimumkan nilai berarti mempertimbangkan berbagai resiko terhadap arus pendapatan perusahaan.
Mutu dari arus dana yang diharapkan diterima di masa yang akan datang mungkin beragam.

Mampu Mengoper Pekerjaan

Membuat check list

Manajemen keuangan harus berupaya mencari kenaikan nilai saham atau memaksimalkan harga saham. Hal ini meliputi keputusan tentang investasi, pembiayaan kegiatan usaha dan pembagian deviden suatu perusahaan.

Membuat laporan akhir

Serah terima proyek

Dalam pengerjaan proyek tentu seorang desainer interior harus jujur dan profesional dalam bekerja. Pekerjaan yang paling penting saat serah terima proyek dilakukan berdasarkan kepercayaan kedua belah pihak dan kerjasama yang solid antara desainer, partner kerja, dan pemilik.

Demikianlah pekerjaan seorang manajer di dalam mengatur keuangan bagi keperluan perusahaan desain interior. Tentu harus memahami dan berpengalaman di bidang desain interior untuk bisa ahli dalam hal tersebut.

 

Baca juga :

Hindari Hal-Hal Ini Demi Ginjal yang Sehat

Lucia, Bayi 500 Gram di Kantong Sandwich

Divergent, Diburu demi Sistem Buatan Manusia

Yang Harus Dilakukan Setiap Sahabat

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Sumber : blogspot.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami