Vincent Kompany Dukung Gadis Cilik Yang Terkena Kanker

Nasional / 30 March 2014

Kalangan Sendiri

Vincent Kompany Dukung Gadis Cilik Yang Terkena Kanker

daniel.tanamal Official Writer
4078

Setiap bintang sepakbola dunia punya cara masing-masing untuk berbagi kepada sesama yang berkekurangan. Kali ini salah satu benteng pertahanan Manchester City, Vincent Kompany mengundang seorang gadis yang terkena penyakit kanker untuk menyaksikan laga antara City menghadapi Fulham, akhir pekan lalu di Etihad Stadium.

Kompany memang secara khusus mengundang gadis bernama Katie Thorburn itu untuk menunjukkan dukungannya pada gadis yang terkena penyakit kanker tersebut.

Selain itu Kompany juga menemani Katie sepanjang laga di ruangan VIP khusus untuk para pemain. Dalam laga tersebut Kompany tengah menjalani hukuman satu laga akibat terkena kartu merah saat lawan Hull City.

Atas kebaikan hati Kompany ini, Katie segera mengungkapkan kebahagiannya dalam akun Twitter-nya. "Hari yang luar biasa dalam box @VincentKompany. Terima kasih banyak dan di atas itu semua, kita menang 5-0." Tak lupa, ia kemudian juga mengunggah fotonya dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Tidak kali ini saja Kompany berbuat aksi simpatik tersebut. Bulan lalu, ia juga mengundang gadis tersebut untuk menonton secara langsung laga antara City versus Sunderland di partai Final Capital One Cup.

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami