5 Hinaan Untuk David Moyes Usai MU Kalah 0-3 dari City

Nasional / 28 March 2014

Kalangan Sendiri

5 Hinaan Untuk David Moyes Usai MU Kalah 0-3 dari City

daniel.tanamal Official Writer
4138

Kekalahan Manchester United dari tetangganya Manchester City 0-3 di Old Trafford (26/3) membuat para fans meradang. Pelatih David Moyes kembali menjadi sasaran kemarahan. Bahkan kemarahan itu diwujudkan dalam beberapa bentuk.

Berikut adalah 5 hinaan untuk David Moyes usai kekalahan yang menyesakkan bagi publik Red Devils tersebut.


Dijuluki Badut

Pien Meulensteen, anak dari Rene Meulensteen - eks asisten manajer Sir Alex Ferguson, menjuluki mantan pelatih Everton ini sebagai badut dalam akun twitternya. "Lucu bagaimana sebuah klub bisa begitu berubah dalam satu musim...Moyes benar-benar tidak tahu apa yang ia lakukan #clown," demikian tulis Pien dalam akun Twitter resmi miliknya @PienMeulensteen.


Akun @MoyesOutASAP

Para fans MU dikabarkan telah mengeluarkan petisi khusus yang bertujuan untuk 'mengumpulkan dana dari fans Manchester United secara umum dan mendonasikannya pada klub, sehingga ada manajer baru yang ditunjuk.' Mereka pun telah membuat akun @MoyesOutASAP, yang kini sudah memiliki hampir 10.000 pengikut.


Seorang Fans Berusaha Memukul Moyes

Dalam laga tersebut, seorang fans MU berkepala plontos berusaha mendekati bench dimana David Moyes berada untuk memkulnya. Namun usaha itu digagalkan seorang petugas keamanan stadion alias steward.


Krim Gratis Untuk Keriput Moyes

Sebuah perusahaan kosmetik asal Inggris, CACI International, mengirimkan sebuah paket perawatan kulit secara gratis kepada Moyes. "Tak heran jika manajer sepakbola menua lebih cepat dari orang lain pada umumnya. David Moyes bukan yang pertama, namun setelah hasil yang ia dapat semalam kami memutuskan untuk memberinya CACI Microlift," tutur Dean Nathanson, perwakilan CACI International, menurut laporan Daily Star.


Menukar Moyes dengan FIFA 14

Perusahan GAME asal Inggris belum lama ini menawarkan solusi bagi mereka yang sudah muak melihat performa David Moyes dan Manchester United di Old Trafford. Mereka yang memegang tiket musiman United bisa membawanya ke gerai GAME manapun di seluruh dataran Inggris untuk ditukarkan dengan berbagai judul permainan elektronik, termasuk di antaranya seri FIFA 14 dari EA Sports.

 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami