Juara Bundesliga 2014, Bayern Munchen Ukir Sejarah Baru
Sumber: sport.co.id

Nasional / 26 March 2014

Kalangan Sendiri

Juara Bundesliga 2014, Bayern Munchen Ukir Sejarah Baru

Budhi Marpaung Official Writer
3621

Di bawah kepelatihan Josep ‘Pep’ Guardiola, Bayern Munchen mencetak sebuah sejarah baru di persepakbolaan Jerman dan Eropa. The Hollywood FC mengabadikan namanya sebagai tim tercepat yang meraih titel juara liga domestik utama.

Menyisahkan tujuh laga, Bayern Munchen sudah memastikan diri sebagai kampiun Bundesliga musim 2013/2014. Mengalahkan tuan rumah Hertha Berlin dengan skor telak 3-1 pada laga ke-27 membuat total poin yang dikumpulkan The Bavarians tidak mungkin lagi dikejar oleh rival-rivalnya.

Pencapaian menjadi juara tercepat di Bundesliga membuat pihak klub pun langsung menyebarkan informasi ini ke situs resmi mereka.  

''Tidak ada yang lebih cepat dari super Bayern. FCB (Munchen) telah memenangkan Liga Jerman  lebih cepat dari yang pernah terjadi dalam 51 tahun sejarah Bundesliga,'' demikian tulis pihak Munchen dalam situs resminya.

Sementara itu Pep mengaku senang bisa meraih gelar Bundesliga lebih cepat dari perkiraan. Namun begitu, ia menyadari masih banyak gelar lain yang harus dimenangkan oleh timnya. ''Banyak-banyak terimakasih pada klub yang telah memberi kesempatan untuk berada disini dan melatih pemain-pemain yang luar biasa ini,'' tandasnya.

Meski telah sukses meraih juara Bundesliga, semoga Bayern Munchen tetap rendah hati. Sebab para fans sesungguhnya kini sedang menunggu prestasi-prestasi selanjutnya.

Selamat buat Bayern Munchen, Pep Guardiola, dan para fansnya!

 

Baca juga :

Inilah Para Pengganjal Bayern Munchen di Bundesliga Musim 2013/2014

Join IMAGO Festival 2014  

Menjadi Orang Tua yang Suportif

PertolonganMu, Lagu Citra Scholastika yang Unik dan Menguatkan

Cara Terbaik Gunakan Media Sosial Untuk Menunjang Bisnis 

Thread Forum JC : Biseksual Atau Bukan?

Sumber : jpnn.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami