2 Pemuda Bacok Peserta Kampanye PDIP di Solo
Sumber: kompas.com

Nasional / 25 March 2014

Kalangan Sendiri

2 Pemuda Bacok Peserta Kampanye PDIP di Solo

Lois Official Writer
4765

Saat massa peserta kampanye PDI Perjuangan melakukan konvoi melintasi daerah Semanggi, Kota Solo Senin (24/3/2014) kemarin, tiba-tiba ada dua pemuda yang menghadang konvoi lalu memukuli dan membacok peserta PDI Perjuangan tersebut. Akibat aksi tersebut, tiga pemuda terluka dan tidak ada korban jiwa.

“Kalau korban yang di rumah sakit, satu luka di tangan dan telinga, dugaannya kena sabetan senjata tajam,” ujar Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Nur Affandi. Dua dari tiga korban segera dibawa ke Rumah Sakit Kustati, Solo. Mereka adalah Dwi Rahmanto (36) warga Sangkrah yang mengalami luka di bagian kening, telinga kanan, dan jari. Seorang lagi yaitu Yunus Firman (23) yang mengalami luka di tangan kanan.

“Waktu itu saya sedang kampanye di bagian belakang rombongan, tiba-tiba ada orang mengayunkan pedang lalu saya tangkis pakai tangan kiri, tangan kanan sedang pegang gas, saya segera putar balik dan dibawa teman ke rumah sakit,” tutur Dwi.

Saat konvoi melintas di kawasan Kenteng, Semanggi, Solo menuju lapangan Joyosuran, tiba-tiba dua pemuda turun dari sepeda motor dan mengeluarkan benda tumpul terbuat dari besi dan senjata tajam. Salah satu pelaku membuka helm dan memukul peserta konvoi yang melintas. Saat ini, petugas masih mendalami latar belakang kasus ini.

 

Baca juga :

Hindari Hal-Hal Ini Demi Ginjal yang Sehat

Hindari Pertanyaan / Pernyataan Ini Pada Para Jomblo

The Wind Rises, Mimpi Seorang Anak Ciptakan Pesawat

Moto 360, Jam Tangan Pertama yang Terintegrasi Google

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Tetap Mencintai Meski Terluka

Sumber : kompas.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami