Mega Bintang Madrid Tak Terima Kalah Dari Barcelona

Mega Bintang Madrid Tak Terima Kalah Dari Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
2651

Pertandingan el clasico yang baru saja berakhir Senin (24/3/2014) dini hari tadi meninggalkan kekecewaan di hati pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ditemui wartawan seusai pertandingan, CR7 tampak tidak terima dengan kekalahan yang dialami oleh timnya dari Barcelona.  

“Kami main melawan 12. Ini selalu sama. Mereka tidak membiarkan kami. Mungkin mereka (wasit) ingin Barca kembali ke Liga,” ujar Ronaldo.

“Saya tidak ingin meninggalkan ini dalam diri saya dan tidak mencari alasan, tapi wasit tidak berada di level yang dibutuhkan untuk pertandingan seperti ini. Jika Barca kalah hari ini mereka akan tersingkir. Setelah lima tahun di sini, saya mengerti bagaimana semuanya bekerja,” sambungnya.

Dalam laga yang mempertemukan dua tim besar Spanyol, Real Madrid versus Barcelona, wasit Alberto Undiano Malleno beberapa kali tertangkap kamera mendapat protes dari para pemain Le Merengues. Adapun protes paling tajam yang ditujukan kepadanya adalah ketika ia menghadiahi Sergio Ramos kartu merah karena menjatuhkan Neymar di kotak terlarang.

Badan tertinggi sepakbola Spanyol sendiri sampai kini belum memberikan tanggapan terhadap adanya isu keberpihakan wasit Malleno kepada tim Barcelona.

 

Baca juga :

Prediksi Laga Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona

Join IMAGO Festival 2014  

4 Alasan Perlu Bicara Seks Dengan Pasangan

Thread Forum : Fenomena Selfie

Sumber : yahoo Indonesia / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami