Paus Francis Tolak Film Noah Namun Berkati Russell Crowe

Spirituality / 24 March 2014

Kalangan Sendiri

Paus Francis Tolak Film Noah Namun Berkati Russell Crowe

daniel.tanamal Official Writer
3930

Pemeran Nabi Nuh dalam Film Noah, Russell Crowe nampaknya terus ingin membujuk pemimpin tertinggi Katolik Dunia, Paus Francis untuk menonton dan memberi penilaian khusus untuk film yang kini mendapat tekanan hebat dari berbagai pihak terkait isi yang mengundang kontroversial.

Bahkan Crowe menggunakan jejaring sosial untuk membujuk Paus dengan dua permintaan yaitu agar Paus menonton Noah dan juga memberikan waktu untuk bertemu dengannya. Namun Kepala Juru Bicara Vatikan Rev Federico Lombardi menolak kedua permintaan itu.

Namun dilaporkan bahwa Crowe bersama dengan sutradara Darren Aronofsky dan beberapa anggota produksi telah mendapat undangan khusus dengan bertemu Paus di Lapangan Santo Petrus pada Rabu lalu (19/03). Bahkan Crowe dan rombongan sempat diberkati terlebih dahulu.

“Perkataan Paus Francis dalam pertemuan itu mengenai tanggungjawab kita dalam dunia ini begitu menginspirasi. Ketika kesempatan itu datang (bertemu) saya tidak bisa melewatkannya untuk mendengarkan dan juga belajar,” ujar Aronofsky.

Pertemuan pada Rabu tersebut disebut-sebut oleh para pendukung Film Noah sebagai jalan agar film ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat luas, meskipun pejabat Vatikan tak pernah mengkonfirmasi bahwa pertemuan ini telah terjadi.

Sumber : huffingtonpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami