Paus Francis Himbau Mafia Italia Untuk Bertobat

Paus Francis Himbau Mafia Italia Untuk Bertobat

daniel.tanamal Official Writer
2630

Pemimpin tertinggi Katolik Dunia, Paus Francis menghimbau agar para kelompok mafia Italia untuk bertobat. Himbauan itu disampaikannya dalam doa untuk mengenang 842 jiwa para korban mafia di gereja San Gregorio VII di Roma Italia, Jumat (21/3).

Puas secara tegas mengingatkan bahwa para mafia Italia akan berakhir di neraka kecuali bertobat dan meninggalkan dunia hitam. “Hidup yang Anda jalani saat ini tidak akan memberikan kesenangan, sukacita dan kebahagiaan kepada Anda. Anda tidak akan membawa uang dan kekuasaan berbau darah itu di kehidupan Anda berikutnya,” kata dia.

Ibadah yang dihadiri oleh sekitar 1000 orang itu juga diikuti oleh para kerabat korban, dimana mereka ditemui secara khusus oleh Paus asal Argentina ini. “Bertobatlah. Masih ada waktu untuk tidak berakhir di neraka yang akan menanti Anda jika Anda terus berada di jalan ini,” tambah Paus menyerukan pertobatan bagi para mafia didepan para kerabat korban.

Ibadah yang disebut ibadah Vigil itu telah diadakan oleh kelompok anti-mafia Libera selama 19 tahun. Ini adalah kali pertama seorang Paus atau perwakilan dari Vatikan untuk mengikutinya.

 

Sumber : AFP

Ikuti Kami