Franklin Graham Dukung Putin Soal Gay dan Suriah

Internasional / 19 March 2014

Kalangan Sendiri

Franklin Graham Dukung Putin Soal Gay dan Suriah

daniel.tanamal Official Writer
5385

Anak Pendeta Billy Graham, Rev Franklin Graham memuji langkah Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menindak setiap kebebasan kaum homoseksual dalam kampanye pernikahan sejenis dan juga kebijakan Rusia terhadap kekejaman perang di Suriah yang belum juga usai.

Franklin melihat bahwa langkah Putin terhadap kebebasan kaum homoseksual di rusia sebagai langkah perlindungan bagi anak-anak dari dampak yang disebutkannya merusak moral. “Bukankah menyedihkan melihat bahwa moralitas Amerika saat ini begitu jatuh terhadap isu ini (homoseksual). Peraturan Rusia sendiri jelas lebih tinggi daripada kita,” jelasanya.

Franklin juga memuji keberanian Putin dalam menempatkan diri dalam Perang Suriah, terutama terhadap kaum Kristen yang teraniaya. “Saya belum pernah mendengan Putin mengutip Alkitab, namun selama masa kampanye pemilu 2012, dia bertemu dengan pemimpin gereja Moskow dan bersumpah untuk melindungi orang-orang Kristen yang teraniaya di seluruh dunia. Itulah salah satu alasan mengapa Putin mendukung Assad di Suriah.”

 

Sumber : Opposing Views
Halaman :
1

Ikuti Kami