Sekolah Balap VR46 Riders Academy Milik Rossi Dibuka

Sekolah Balap VR46 Riders Academy Milik Rossi Dibuka

Lois Official Writer
3833

Pembalap MotoGP yang pernah menang tujuh kali berturut-turut, Valentino Rossi, akan menentukan apakah dia akan pensiun setelah enam pertandingan MotoGP 2014 nanti. Jika tidak, dia ingin pensiun 2 tahun mendatang. Namun, dia juga sudah mempersiapkan hal lainnya dengan mendirikan sekolah balap bernama VR46 Riders Academy.

Sekolah khusus balap ini dibangun Rossi untuk melahirkan talenta muda Italia. Sekolah yang dibangun di kampung halaman Rossi, Tavullia ini juga memiliki tempat bermain motor yang disebut Motor Ranch. 

Saat ini sekolah balap Rossi telah melatih 6 siswa yaitu Franco Morbidelli (Moto2), Luca Marini (adik termuda Rossi), Andrea Migno (berlaga di Spanish CEV championship), Nicolo Bulega (berlaga di Spanish CEV championship), Romano Fenati (SKY Moto3), dan Pecco Bagnania (SKY Moto3).

Selain berlatih bagaimana menaklukkan trek sesuai karakter, fisik dan psikologinya pun diperkuat. Selain itu, Rossi juga membantu mereka bagaimana bersikap sebagai pembalap profesional seperti bagaimana membangun relasi dengan tim balap, mengatur logistic, memahami kontrak, dan lain sebagainya.

Rossi punya passion yang terus menerus di bidang MotoGP dan dunia balapan pada umumnya. Terus berkarya dalam bidang kehidupan yang diingini, bisa menginspirasi orang lain untuk berbuat hal yang sama.

 

Baca juga :

Daripada Tabungan Bersama Untuk Menikah, Lebih Baik Lakukan Ini

Nak, Ibu Ingin Bicara Tentang Memilih-Milih Perempuan

FreedomPop Buat Telepon Pintar Anti Penyadapan

Jalan Kaki Bisa Sehatkan Ibu Hamil dengan Teknik Ini

Tips Punya Keuangan Lebih Oke Meskipun Freelance

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Sumber : detik.com by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami