Piala Dunia 2014: Pele Optimis Brasil Juara Dunia

Nasional / 15 March 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Pele Optimis Brasil Juara Dunia

daniel.tanamal Official Writer
3402

Legenda sepakbola Brasil, Pele menyatakan dirinya sangat optimis bahwa negaranya bisa memenangkan Piala Dunia di negeri sendiri berkat kepemimpinan pelatih Luiz Felipe Scolari dan direktur teknik Carlos Alberto Perreira.

“Di Brasil kami memiliki pengalaman terburuk pada 1950 ketika Piala Dunia digelar di Brasil dan kami kalah dari Uruguay. Orang takut hal yang sama terjadi, tapi saya pikir kali ini akan berbeda. Kami harus berhati-hati dan menghormati tim lain, karena ada dua atau tiga tim bagus: Jerman sangat bagus dan kami harus menghormati Spanyol karena mereka sudah main bersama-sama selama delapan tahun,” katanya.

Pele juga memuji kepemimpinan Scolari dan Perreira dalam menangani timnas Samba. “Saya pikir salah satu hal bagus yang kami miliki adalah Scolari dan Perreira memiliki pengalaman dan itu bagus untuk Brasil, karena mereka sudah melewati situasi ini dan bisa mengatakan kepada pemain apa yang harus dilakukan,” pungkasnya.

Dalam 19 kali keikutsertaannya di Piala Dunia, Selecao telah berhasil mengangkat piala sebanyak lima kali. Kesuksesan ini dapat bertambah jika mereka mapu bermain maksimal di tanah air sendiri.

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami