Balapan Indoprix 2014 Sulit Diprediksi Siapa yang Menang

Balapan Indoprix 2014 Sulit Diprediksi Siapa yang Menang

Lois Official Writer
5259

Indoprix atau balapan papan atas Indonesia akan mulai berlangsung April 2014 ini. Untuk persiapan di dalam event ini tim-tim merk seperti Yamaha, Honda, Suzuki, ataupun Kawasaki telah melakukan riset, menurut Bambang Gunardi dari Indospeed Management, penggelar event.

Karena itu, dia menilai lomba akan berlangsung ketat. “Kami perkirakan lomba nanti akan berlangsung ketat. Sulit untuk memprediksi tim mana yang akan unggul,” kata Bambang Gunardi yang didampingi promotor lomba A. Judiarto di Jakarta.

Yamaha akan mengandalkan juara bertahan yaitu Sigit PD. Suzuki akan dibela oleh Harlan Fadilah yang sudah cukup lama mengembara di dunia balapan Asia. Selain itu, akan ada Sudarmono, Owie Nurhuda, Yudhistira, dan lainnya.

Indoprix yang berlangsung selama lima seri ini, akan dibuka di Sirkuit Karting, Sentul, Bogor 26-27 April 2014. Putaran kedua akan dilaksanakan di Sirkuit Skyland, Sekayu, Sumatera Selatan 24-25 Mei. Putaran ketiga berlangsung di Park Kenjeran, Surabaya, 9-10 Agustus. Adapun putaran keempat akan kembali digelar di Sirkuit Karting, Sentul 13-14 September dan putaran terakhir di Sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan pada 22-23 November 2014.

Seperti yang dikemukakan Bambang, pertarungan akan berlangsung sengit. Karena itu, ajang balapan ini bisa memacu adrenalin Anda. Saksikan langsung di sirkuit-sirkuit yang telah dikemukakan di atas.

 

Baca juga :

Daripada Tabungan Bersama Untuk Menikah, Lebih Baik Lakukan Ini

Recharge Your Soul : Keajaiban Cinta

FreedomPop Buat Telepon Pintar Anti Penyadapan

Tersenyumlah Jika Ingin Sehat

Tips Punya Keuangan Lebih Oke Meskipun Freelance

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami