Liga Champions 2014: Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Arsenal
Sumber: whattalking.com

Nasional / 11 March 2014

Kalangan Sendiri

Liga Champions 2014: Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Arsenal

Budhi Marpaung Official Writer
4055

Pertandingan leg kedua Liga Champions 2014 antara Bayern Munchen kontra Arsenal di Stadion Allianz Jerman, Rabu (12/3/2014) dini hari, memuat dua misi berbeda. The Hollywood FC yang kini menjadi tuan rumah memiliki tujuan mengamankan kemenangan yang didapat di pertemuan sebelumnya. Sedangkan, The Gunners berambisi mencuri kemenangan dan mencetak lebih dari dua gol.

Bila melihat skuad yang akan diturunkan oleh masing-masing pelatih memang kedua tim memiliki peluang yang sama besar. Tidak bisa dipungkiri, sejarah mencatat Arsenal pernah mengalahkan Bayern dua tahun lalu di Allianz. Meski menang kala itu, tetapi pasukan Wenger tidak bisa melaju karena kalah agresivitas gol kandang-tandang.

Namun, fakta teranyar juga menunjukkan bahwa musim ini Bayern sangat sulit dikalahkan bila bermain di hadapan publiknya sendiri. Kehadiran Robben dan Ribery yang selalu konsisten bermain membuat setiap barisan pertahanan lawan yang dihadapi Bayern hancur berantakan.

Prediksi Jawaban.Com, laga ini bakal dimenangkan oleh Bayern Munchen. Kalau Anda?

 

Prakiraan pemain:

Bayern Munchen: Manuel Neuer – Rafinha - Javi Martinez – Dante - David Alaba - Phillip Lahm - Arjen Robben - Toni Kroos - Thiago Alcantara - Franck Ribery - Mario Mandzukic.

Arsenal: Lukasz Fabianski - Bacary Sagna - Per Mertesacker - Laurent Koscielny - Kieran Gibbs - Mikel Arteta - Mathieu Flamini - Alex Oxlade-Chamberlain - Mesut Ozil - Santi Cazorla - Olivier Giroud.

 

Baca juga :

Prediksi Liga Champions : Schalke 04 vs Real Madrid

Join IMAGO Festival 2014  

Thread Forum : Fenomena Selfie

Keberanian Paulus vs Keberanian Anak Imam Eli

Empat Hal Penting yang Patut Diketahui Calon Desainer Grafis Freelance

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami