Masuk Timnas U-19, Eriyanto Minta Nasihat Sekda Sukabumi
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 8 March 2014

Kalangan Sendiri

Masuk Timnas U-19, Eriyanto Minta Nasihat Sekda Sukabumi

Budhi Marpaung Official Writer
5082

Mantan kapten Milan Junior Indonesia 2010, Eriyanto kembali ke kampung halamannya, Sukabumi. Adapun tujuan ia kembali ke tempat asalnya adalah untuk menemui dan meminta restu dan nasihat Sekretaris Daerah Sukabumi Adjo Sarjono.

Untuk diketahui, Eriyanto dipanggil kembali ke pemusatan pelatihan Tim Nasional (timnas) U-19 oleh pelatih Indra Sjafri.

“Ini contoh bagi generasi muda lainnya bahwa prestasi tidak selamanya didukung fasilitas mewah dan finansial berlimpah. Semangat juang tinggi bisa menjadikan orang hebat,“ ujar Adjo Sarjono menanggapi masuknya Eriyanto ke timnas U-19 seperti dikutip jpnn.com, Sabtu (8/3/2014).

Sebelumnya, Eriyanto sempat mengikuti seleksi timnas U-19 untuk Piala AFF 2013. Hanya saja ketika itu, ia gagal masuk pilihan utama dan kedua Indra Sjafri.

Ketika undangan masuk timnas U-19 datang padanya lagi, Eriyanto mengaku gembira bukan main. "Alhamdulillah senang dan bangga. Saya masih dipercaya coach untuk bisa memperkuat timnas lagi," tandasnya.

Pelatih Indra Sjafri memiliki target anak-anak asuhannya masuk empat besar Piala AFC U-19 2014 di Myanmar. Jika ini terwujud maka Indonesia otomatis masuk ke Piala Dunia U-20 2015 yang berlangsung di Selandia Baru.

 

Baca juga :

Ketemu Timnas U-19, Risma Senang Bukan Kepalang

Join IMAGO Festival 2014  

Thread Forum : Fenomena Selfie

Manusia Batiniah

Sisi Positif dan Negatif Dari Selfie

Sumber : jpnn.com, jawabaratnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami