Sumber: google.com

Film Review / 6 March 2014

Kalangan Sendiri

"Non Stop", Tiap 20 Menit Ada yang Tewas di Pesawat

Lois Official Writer
4643

Sejak peristiwa 9/11 yang mengakibatkan ribuan orang di WTC dan juga pesawat yang dibajak tewas, maka di dalam setiap pesawat terbang komersil sudah ditaruh marshal udara, yang berpakaian sipil untuk menjaga keamanan dan dilatih untuk melumpuhkan teroris, jika ada.

Bill Marks (Liam Neeson) yang ditugaskan di sebuah penerbangan dari New York menuju London, mendapatkan pesan pendek berantai yang berisi adanya ancaman membunuh penumpang pesawat setiap 20 menit jika uang S$150 juta tidak ditransfer ke sebuah akun yang tak dikenal.

Bill pun bertindak. Dengan cerdik, dia mampu melihat setiap orang-orang yang mencurigakan. Namun, semakin dia bertindak, semakin dia dituduh sebagai pembajak. Pilot tidak mau mendengarkannya, sampai akhirnya sang pilot pun terbunuh. Atasannya jelas-jelas menuduhnya sebagai pembajak.

Salah satu penumpang yang mengunggah aksinya di dalam pesawat makin memperberatnya sehingga dia diberitakan oleh para media dan pasukan udara pun dikerahkan. Yang mengejutkan, Anda tidak akan bisa menilai siapa yang menjadi dalang di balik itu semua.

Film yang berdurasi 106 menit yang berjudul Non Stop ini semakin lama semakin menegangkan. Apalagi ketika nyawa semua penumpang terancam. Karena banyak kekerasan, maka film ini hanya layak ditonton orang dewasa. Akankah mereka selamat? Akankah Marks berhasil menyelamatkan semua orang ataukah dia memang si pembajaknya? Anda perlu tonton film ini untuk mengetahuinya. Apalagi jika Anda membutuhkan film action disertai dengan trik-trik, maka film ini sangat pas untuk Anda.

 

Baca juga :

Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Seberapa Besar Wadah yang Anda Punya?

Ulasan Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Manfaat Flossing Tidak Hanya Untuk Gigi Tapi Juga Sendi

The Right One, Bertemu di Saat yang Tepat Pula

Sumber : jawaban.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami