Prandelli Kecewa Italia Diuji Coba Dengan Spanyol

Prandelli Kecewa Italia Diuji Coba Dengan Spanyol

Lori Official Writer
2579

Laga uji coba antara Italia kontra Spanyol berujung pada kekecewaan dari Casera Prandelli. Pelatih Italia ini mengutarakan sesungguhnya tak ingin bertemu dengan Spanyol, namun ia tetap harus menghormati keputusan federasi.

“Sejujurnya, saya tak ingin melawan mereka pada Kamis besok karena saya yakin kami akan mampu terus melaju di Piala Dunia dan kedua tim akan kembali bertemu,” kata Prandelli, seperti dilansir Goal.com, Selasa (4/3).

Baginya, Spanyol adalah saingan kuat bagi Italia. Seperti dalam turnamen EURO 2012, saat timnya main imbang di babak grup dengan skor 1-1, lalu bertemu kembali di putaran final. Namun saat itu, Italia harus menerima kekalahan telak 4-0.

“Jika kami memenangi laga uji coba ini, semua orang akan berpikir bahwa kami siap melaju ke semi-final Piala Dunia. Jika kalah, ini akan menjadi bencana,” jelasnya.

Tim jawara Piala Dunia 2006 dan 2010 ini, dijadwalkan akan beruji coba di Vicente Calderon, Madrid pada Kamis (6/3) nanti. Laga ini menjadi ajang mengasah kekuatan menuju Piala Dunia 2014 Juni-Juli 2014 nanti.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Indra Sjafri Kecantol Dua Calon Pemain Timnas U-19

Inilah Daftar Pebulutangkis Indonesia Di All England 2014

22 Perwakilan Bulutangkis Indonesia Siap Bertarung di All England

Nama Schumacher Diabadikan di Sirkuit Bahrain

The Art Of Marriage

Sumber : Bola.net/Jpnn/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami