Tips dan Cara Dapatkan EO Terpercaya
Sumber: infinityeventsbali.com

Entrepreneurship / 4 March 2014

Kalangan Sendiri

Tips dan Cara Dapatkan EO Terpercaya

Lois Official Writer
4349

Dahulu, masyarakat mengandalkan terlaksananya hari penting mereka di tangan masyarakat setempat / lingkungan mereka. Jika acara ulang tahun, biasanya memang sang ibu yang mempersiapkan segalanya. Namun, di jaman ini, masyarakat mengandalkan Event Organizer (EO) untuk berlangsungnya acara penting mereka seperti pernikahan, pertunangan, acara kantor, seminar, dan lain sebagainya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan EO terbaik dengan harga yang terjangkau yaitu :

a.Sebelum memutuskan untuk menunjuk satu EO, ada baiknya mencari informasi dari mereka yang sudah melaksanakan event serupa seperti Anda. Kita ambil contoh dalam pernikahan. Tanyalah saudara, sahabat, teman media sosial, teman kantor, atau siapa saja yang pernah menggunakan jasa EO pernikahan.

b.Jangan lupa untuk menanyakan berapa budget yang biasanya mereka keluarkan untuk EO tersebut. Sesuaikan dengan budget yang Anda miliki sekaligus sesuaikan dengan kriteria EO yang Anda inginkan.

c.Setelah itu, pilihlah salah satu EO terbaik yang direkomendasikan. Untuk memilihnya, ada beberapa kriteria yang perlu diperhatikan :

-EO terpercaya intens melakukan komunikasi dengan pihak keluarga pengantin. EO akan mulai menanyakan biaya, memberitahu progress pelaksanaan, mengevaluasi, mengemukakan hambatan dan solusi dalam pelaksanaannya. Tentunya, jika Anda terlalu sibuk, progress yang disampaikan EO tidak harus kepada Anda, bisa kepada saudara yang Anda tunjuk untuk itu.

-EO terpercaya menetapi janji dan melakukan hal-hal tepat waktu. Hal ini sangat diperlukan agar di hari H semuanya dapat siap. Ketepatan waktu menjadi hal mutlak dilakukan EO pernikahan.

-EO terpercaya selalu bertindak profesional. Mereka akan memikirkan segala kemungkinan dan bertanggung jawab untuk semua hal agar dapat berjalan lancar, sesuai dengan keinginan pengantin. Misalnya saja, tenda. Dari awal jika pengantin mengundang 300 orang, EO harus mampu melihat apakah tendanya cukup, berapa budget yang harus dikeluarkan untuk tenda, dan lain sebagainya agar jangan sampai pengantin mendapat malu.

-EO terpercaya juga memperhatikan hal-hal kecil seperti area parkir, kamar mandi, ruang tunggu keluarga, kebersihan tempat, dan sebagainya.

Untuk itu, Anda perlu menanyakan kepada orang-orang yang pernah menggunakan jasa EO. Hal ini sangat penting mengingat yang mereka persiapkan adalah hari penting bagi Anda.

 

Baca juga :

Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Seberapa Besar Wadah yang Anda Punya?

Ulasan Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Manfaat Flossing Tidak Hanya Untuk Gigi Tapi Juga Sendi

The Right One, Bertemu di Saat yang Tepat Pula

Sumber : perempuan.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami