Sebenarnya Fergie Tawar Ronaldo ke Barca, Bukan Madrid

Nasional / 3 March 2014

Kalangan Sendiri

Sebenarnya Fergie Tawar Ronaldo ke Barca, Bukan Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
3756

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon menyampaikan kabar yang mencengangkan seputar kepindahan mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Madrid beberapa tahun lalu.

Menurut Calderon, sebenarnya pelatih MU Sir Alex Ferguson menawarkan Ronaldo untuk bergabung ke Barcelona. Namun, karena sejak kecil sudah mengidolakan Madrid, CR7 justru menolak untuk bergabung ke La Braugana dan memilih untuk menjadi bagian klub ibukota Spanyol tersebut.

“Ini fakta. Dalam beberapa pekan dia (Sir Alex Ferguson) mencoba untuk menghindari Ronaldo pergi ke Madrid. Ferguson menawarkannya untuk bergabung dengan Barcelona. Barca tentu sangat senang , tetapi saat itu Ronaldo mengatakan ‘Saya tidak akan pergi ke klub lain selain Real Madrid,” ujar Calderon, seperti dikutip Okezone dari Talksport, Sabtu (1/3/2014).

“Itulah mengapa kami berhasil mendapatkannya. Semua orang tentu bahagia. Manchester United mendapatkan 80 juta pounds, Real Madrid mendapat pemain terbaik dunia dan Ronaldo memperoleh apa yang dia inginkan,” lanjutnya.

Calderon menyatakan pemain seperti Ronaldo tidak hanya mengejar uang, tetapi mengincar kemenangan demi kemenangan dan mencari siapa saja yang memberi kesempatan untuk memenangkan gelar demi gelar, untuk menjadi yang terbaik di dunia dan memenangkan sepatu emas.

Sampai berita ini dirilis, belum ada tanggapan baik dari pihak Alex Ferguson maupun Ronaldo.


Baca juga :

Cristiano Ronaldo Bertahan Di Madrid Hingga Usia 40 tahun

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami