Sejak Umur 15 Tahun, Dia Sudah Jadi Mucikari
Sumber: news.au.com

Nasional / 1 March 2014

Kalangan Sendiri

Sejak Umur 15 Tahun, Dia Sudah Jadi Mucikari

Lois Official Writer
4385

Entah apa yang ada di dalam pikirannya sehingga Amanda Spencer (22) menjual teman-temannya pada pria hidung belang. Dia telah memulai aksi sebagai mucikari sejak umurnya 15 tahun. Yang dia jual tak lain dan tak bukan adalah teman-temannya yang masih di bawah umur.

Saat ditangkap, dia memiliki 9 korban yang masih di bawah umur. Dia menggunakan alcohol dan obat-obatan terlarang untuk aksinya itu. Atau jika korban menolak, dia akan menggunakan kekerasan untuk memaksa mereka. Padahal, Amanda memanggil mereka dengan sebutan saudara. Modusnya yaitu berteman dengan remaja-remaja yang rapuh, menjebaknya dalam kehidupan pelacur dan memaksa mereka.

Seorang korban berusia 16 tahun mengaku dirinya pertama kali bertemu Amanda saat masih berusia 10 tahun. Korban mengira Amanda adalah teman dan akan melindunginya, namun dia malah dijebloskan dalam dunia hitam. Para korban mengetahui dirinya diperalat, namun mereka diam saja karena kecanduan obat-obatan dan alkohol.

Saat ini Amanda sedang menjalani sidang atas perbuatannya tersebut. Tuduhan-tuduhan kejahatan Amanda semuanya berlangsung di kota Sheffield tahun 2006-2011.

Hal yang sama juga pernah terjadi di Indonesia. Mungkin alasan mereka adalah mengenai uang. Namun uang bukanlah segalanya di dunia ini. Jika memang uang dapat membeli segalanya, maka manusia tidak butuh Tuhan, kasih, kehangatan, kegembiraan, dan lainnya. Cara pandang yang benar perlu diperhatikan untuk mendidik para anak muda ini.

 

Baca juga :

Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Penyakit yang Bisa Menular Lewat Ciuman

Ulasan Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Kebaikan Supir Angkot yang Mencerahkan Hari Anda

The Right One, Bertemu di Saat yang Tepat Pula

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami